Tromarama menjadi Tamu Klip Klub Berikutnya!

04.02.16

Tromarama menjadi Tamu Klip Klub Berikutnya!

by Muhammad Hilmi

 

Tromarama adalah sebuah kolektif animasi dengan karakter yang unik, dibangun dari gabungan gagasan tiga kepala, Bebi, Ebet, Ruddy, unit ini telah menciptakan karya-karya animasi yang tak hanya berkualitas, namun juga memiliki karakter tersendiri dengan pemilihan medium dan pendekatan yang berbeda dengan kebanyakan.Mengawali perjalanan karyanya dengan mengerjakan video musik, belakangan karya Tromarama mulai menjelajahi ranah seni, mengantarkan mereka pada beberapa eksibisi seni lokal dan internasional.

Menemani Tromarama, akan dihadirkan pula karya Tandia Permadi, seorang fotografer lulusan ITB yang mengangkat gagasan-gagasan sosial melalui foto dari lensanya. Seusai pemutaran video akan diadakan obrolan bersama Tromarama dan Tandia tentang karya mereka serta proses kreatif mereka.

Mengenai Klip Klub

Untuk merayakan kembali karya video musik, Kinosaurus, Kolektif, dan Whiteboardjournal.com mempersembahkan, “Klip Klub” acara pemutaran video klip sekaligus diskusi bersama sutradara video klip musik pilihan. Dalam acara yang akan digelar setiap hari Rabu pukul 19:30 dari tanggal 20 Januari sampai 24 Februari 2015 yang bertempat di Kinosaurus ini, secara berkala akan mengajak sutradara videoklip pilihan untuk memutar karya-karyanya untuk kemudian didiskusikan bersama. Tak hanya itu kepada sutaradara yang telah dikenal, acara ini juga memberikan kesempatan bagi sutradara muda untuk berdiskusi sekaligus belajar secara langsung dengan sutradara senior. Setiap sutradara pilihan akan memilih sutradara lain untuk ikut menayangkan karyanya di acara ini sebagai perkenalan sekaligus pemicu jalannya regenerasi dalam budaya video klip musik lokal.

Jadwal Pemutaran Klip Klub

Sim F
20 Jan, 2016
19:30 WIB

The Jadugar
27 Jan, 2016
19:30 WIB

Cerahati
03 Feb, 2016
19:30 WIB

Tromarama
10 Feb, 2016
19:30 WIB

Gundala Pictures
17 Feb, 2016
19:30 WIB

Sinema Pinggiran
24 Feb, 2016
19:30 WIB

Alamat:
Kinosaurus
(Dalam Aksara Kemang)
Jl. Kemang Raya No. 8
Jakarta
12730whiteboardjournal, logo