Menyapa Teman Lama dan Harapan Baru di “For The Love of Aca”

28.09.16

Menyapa Teman Lama dan Harapan Baru di “For The Love of Aca”

by Muhammad Hilmi

 

Tak banyak yang tersisa dari Parc – kelab malam yang melegenda di awal 2000an berkat gig musik yang diadakan disana – gedungnya di Kebayoran Baru pun telah berganti fungsi, meninggalkan reruntuhan kebisingan serta keceriaan yang pernah terjadi disana. Tapi satu hal terus hidup hingga nyaris dua dekade kemudian, bahkan tanpa eksistensi bangunannya, adalah tawa dan cerita yang membekas dalam di setiap kepala yang pernah ada di dalamnya.

Fadhila Jayamahendra alias Aca, vokalis band hardcore veteran Straight Answer adalah salah satu sosok yang pernah menjadi bagian dari sejarah yang tercipta di Parc. Disebutkan bahwa Thusrday Riot berhutang banyak pada Aca yang selalu aktif dalam membantu berjalannya acara hingga kompilasi musik yang terjadi disana. Tak lama setelah mendengar berita mengenai Aca yang jatuh sakit, teman-teman lamanya di Parc berkumpul kembali untuk mengumpulkan donasi bagi biaya pengobatan Aca yang terakhir dikabarkan siuman dan telah mampu berkomunikasi kembali ini.

Bersama Rururadio, Thusrday Riot Family menggalang dana untuk Aca lewat penampilan musik, yardsale, dan lelang pada Kamis (29/9) mulai pukul 17.00 WIB di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta. Berjudul “For the Love of Aca Straight Answer”, akan tampil Superglad, The Adams, Harlan, Bequiet, Indische Party dan Loco9trio yang terdiri dari Aat, David Tarigan, dan Alvin Yunata. Akan ada pula penampilan pertama teman lama Thusrday Riot Family, Sir Dandy sekembalinya dari Eropa.

Harga tiket donasi Thusrday Riot Family and Rururadio, for the Love of Aca ditetapkan Rp 25 ribu dan dapat dibeli langsung pada hari H di lokasi acara. Selain donasi pintu masuk, metode sumbangan lainnya juga dilakukan lewat lelang, belanja di yardsale, serta pembelian kaus Riot dan Seringai.whiteboardjournal, logo