Pesta Bagi Pembaca dan Penulis Dunia di Ubud

27.10.16

Pesta Bagi Pembaca dan Penulis Dunia di Ubud

by Febrina Anindita

 

Bagi yang cinta dengan buku dan segala hal yang berkaitan dengannya, tentu melihat adanya ajang writers festival seperti Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) sebagai hal yang patut untuk diikuti. Setelah berhasil mempertahankan festival sejak awal episode serta meningkatkan varian programnya, UWRF kembali tahun ini dengan tema Tat Tvam Asi.

Menawarkan deretan program yang tidak hanya fokus pada penulis ternama dari Indonesia dan internasional, UWRF juga mengangkat topik menarik dalam diskusi yang memaparkan media hingga perfilman secara selektif. Mulai dari Wregas Bhanuteja, Joko Anwar, Djenar Maesa Ayu hingga Hanya Yanagihara akan membeberkan fakta menarik yang patut untuk disimak.

UWRF dimulai pada tanggal 26-30 Oktober 2016 di beberapa tempat di Ubud, Bali. Cek website-nya untuk tahu program-program yang ditawarkan dan merencanakan kunjungan Anda. Kami dari Whiteboard Journal juga akan hadir pada festival ini dan akan meliput acara dari tanggal 28-30 Oktober 2016. Ikuti cerita kami di akun Instagram, Facebook serta Twitter yang akan melihat UWRF dari sudut pandang berbeda. Sampai bertemu di Ubud Writers & Readers Festival!whiteboardjournal, logo

Tags