Artikel ini hasil kerja sama Whiteboard Journal dan Samsung Galaxy S6 edge+"/>

Selalu Ada Cara Smart dan Modern untuk Meningkatkan Karir

01.10.15

Selalu Ada Cara Smart dan Modern untuk Meningkatkan Karir

Modern Living bersama Samsung Glaxy S6 edge+

by Ken Jenie

 

Perkembangan zaman membawa berbagai hal baru yang merubah pola hidup kita. Setiap hari, ada pembaruan untuk memperbaiki kualitas keseharian individu-individu yang berada di dalamnya. Segala pembaruan tersebut juga berdampak pada aktivitas. Kini, setiap aktivitas muncul dalam berbagai macam pilihan. Bagi kalian yang smart dan modern, yang ingin untuk mendapatkan efektivitas demi sukses yang dicapai dalam kesehariannya, teknologi menjadi jawaban bagi peningkatan karir kalian.

Dengan semakin banyaknya pilihan, diperlukan ketelitian sekaligus kecermatan untuk memilih mana teknologi yang mampu membuat kita bisa mencapai kesuksesan yang ingin diraih. Samsung Galaxy S6 edge+ adalah inovasi teknologi yang mampu menawarkan solusi untuk gaya hidup kreatif bagi pribadi-pribadi smart dan modern.

Berkelas dan Modern dalam Sentuhan Desain

Secara tampilan, kualitas Samsung Galaxy S6 edge+ sudah bisa dilihat melalui desainnya yang premium. Dengan bahan alumunium seri 7.000, estetika form factor-nya yang premium terasa pada detil bahannya yang eksklusif. Bahan tersebut membuat smartphone ini kuat dan ringan, sangat sesuai dengan kebutuhan kalian yang aktif baik di dalam maupun luar kantor, Samsung Galaxy S6 edge+ adalah rekan yang selalu bisa diandalkan pada situasi apapun.

Keseriusan dalam menjadikan desain menjadi salah satu poin utama pada produk ini juga dibuktikan dengan penggunaan teknologi layarnya yang memukau. Dengan perhatian mengenai detail yang mendalam, smartphone stylish ini akan menjadi identitas bagi mereka yang menggunakannya. Dengan semakin umumnya penggunaan gadget di era sekarang, Samsung Galaxy S6 edge+ lebih dari sekedar smartphone. Dan, desainnya yang elegan adalah cerminan gaya hidup profesional.

Luasnya Kemungkinan pada Layar yang Semakin Lebar

Layar lebar 5,7 inci juga membuka berbagai kemungkinan yang bisa kita lakukan dengan produk ini. Dikenal sebagai yang pertama dalam pengaplikasian teknologi layar yang besar, Samsung semakin mengoptimalkan pada seri ini dengan inovasi layar yang lebih besar dan lebih tipis dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Berbagai aktivitas bisa kita lakukan dengan lebih maksimal lewat layar yang semakin lebar. Mulai dari aktivitas keseharian, bisnis, hingga hiburan, seperti menonton video maupun bermain game akan menjadi pengalaman yang lebih memuaskan. Fitur multi window yang memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aktivitas sekaligus juga membuat keperluan bisnis dan hiburan bisa dilaksanakan secara bersamaan. Bayangkan kemungkinan untuk menonton video sambil tetap bisa mengirim sebuah email – sebuah pengalaman menyenangkan yang belum pernah hadir dari produk sejenis. Bila setiap pengalaman bisa lebih menyenangkan, output yang dihasilkan jelas akan lebih optimal.

Mengabadikan Momen dalam Kesempurnaan High Definition

Posisi kamera yang semakin esensial dalam aktivitas modern juga tak luput dari perhatian SAMSUNG. Resolusi 16 Megapixel yang diusung oleh Samsung Galaxy S6 edge+ ini akan sangat membantu dalam merekam setiap langkah atau momen penting dalam keseharian kita.

Apalagi, ditambah fitur Optical Image Stabilization (OIS), Real Time HDR, 5 Megapixel front-facing wide-angle camera dan kemampuan untuk merekam video 4K/UHD akan memastikan setiap momen yang direkam akan tampil dalam kualitas terbaiknya untuk berbagai kepentingan, termasuk untuk materi pada sosial media kamu. Dengan begitu, setiap posting pada sosial media akan menjadi salah satu yang paling menarik dan menggugah diantara posting lain di timeline.

Navigasi Tidak Pernah Semudah Ini

Konektivitas yang kini semakin penting untuk mengembangkan produktivitas secara optimal juga semakin disempurnakan melalui sejumlah inovasi yang inovatif. Smartphone paling mutakhir ini dilengkapi Edge UX yang salah satu fungsi utamanya adalah untuk memudahkan akses menuju berbagai aplikasi paling sering dibuka pada bagian tepi layar. Kapan pun dan dalam situasi apapun, akses untuk beraktivitas akan menjadi semakin mudah berkat fungsi ini.

Ada pula fitur People Edge yang juga akan sangat membantu pengguna untuk terus terhubung dengan rekan melalui tampilan kontak yang tercantum di sisi lain layar. Selalu aktif dan terhubung untuk terus mengembangkan karir menuju kesuksesan.

Selalu Siap Berkat Charging yang Singkat

Dengan semua fitur tersebut, Samsung Galaxy S6 edge+ menjadi paket yang komplit bagi segala aktivitas kreatif melalui teknologi fast charging. Pengguna bisa melakukan semua kegiatan tanpa harus khawatir akan kehilangan momen dengan daya tahan baterai yang awet dibandingkan masa charging pada umumnya, baik pengisian melalui wired maupun wireless.

Samsung Galaxy S6 edge+ menandai inovasi Samsung pada level yang semakin tinggi dan akan terus meningkat. Berbagai fitur serta teknologi revolusioner adalah jawaban tepat bagi mereka yang mencari kesempurnaan pada tampilan, performa, dan kemampuan sebuah gadget. Dengan produk ini, sukses adalah sebuah hal yang sangat mungkin dicapai, bukan lagi hanya sebagai sebuah visi. Segera rasakan kecanggihan Samsung Galaxy S6 edge+whiteboardjournal, logo

Tags