Artikel ini hasil kerja sama Samsung Galaxy Note 5 dengan Whiteboard Journal."/>

Berbagai Cara untuk Gaya Hidup Kreatif

05.10.15

Berbagai Cara untuk Gaya Hidup Kreatif

Terus Berkreasi dengan Samsung Galaxy Note 5

by Muhammad Hilmi

 

Dalam beberapa tahun terakhir, muncul generasi baru yang identik dengan kegiatan kreatif. Mereka tumbuh bersamaan dengan berkembangnya Internet dan sosial media. Dan, pola tumbuh kembang tersebut berdampak pada bagaimana generasi ini kemudian menjalani hidup. Mulai dari pola interaksi, gaya hidup, hingga semua yang menitikberatkan pada bagaimana mereka menjalaninya dengan kreasi-kreasi baru.

Pola ini kemudian memunculkan budaya-budaya baru. Berbagai bidang kerja yang belum pernah ada sebelumnya mencuat ke permukaan. Jika dulu bidang-bidang kerja sifatnya lebih umum, kini berbagai bidang kerja baru yang muncul memiliki karakter yang lebih spesifik serta khusus. Ada pula bidang yang merupakan cabang dari apa yang telah lebih dulu ada. Meskipun demikian, banyak pula dari bidang baru tersebut yang kemudian berkembang menjadi sebuah tren tersendiri.

sam02

Bidang yang dulunya dianggap remeh-temeh, tumbuh menjadi bidang yang memiliki potensi besar untuk didalami lebih lanjut. Mulai dari kegiatan yang sifatnya tradisional, seni kontemporer, hingga berbasis teknologi. Generasi ini mampu melihat potensi pada detail-detail sederhana. Siapa pun bisa berkarya dalam bentuk apa pun dan dengan metode apa pun. Asal dilakukan dengan baik, benar, konsisten dan produktif, semua hal bisa dikaryakan menjadi sesuatu yang lebih besar.

Internet dan sosial media yang menjadi basis utama pergerakan generasi ini kemudian menjadi semakin sentral peranannya dalam aktivitas sehari-hari. Kebutuhan untuk terus berkarya berjalan beriringan dengan kebutuhan untuk terus terhubung. Karena dengan terpenuhinya dua kebutuhan tersebut, maka pencapaian akan bisa segera diraih.

Melalui berbagai produk yang telah dirilis, Samsung sebagai brand paling inovatif mampu menjawab segala kebutuhan generasi kreatif ini. Teknologi sekaligus inovasi karya Samsung dimunculkan secara khusus untuk memudahkan generasi ini. Samsung Galaxy Note 5 adalah produk yang bisa diandalkan untuk dapat terus produktif.

Teknologi untuk Terus Produktif

Dengan segala fiturnya, Samsung Galaxy Note 5 adalah gadget yang diperuntukkan bagi mereka yang aktif dan produktif dalam berkarya. Implementasi 4 GB RAM di dalam unit seri ini memungkinkan dua aplikasi dioperasikan secara bersamaan. Kemampuan multitasking ini jelas cukup esensial bagi produktivitas penggunanya.

S Pen dengan teknologi terbaru yang menjadi highlight khusus produk ini merupakan salah satu instrumen utama kreasi yang diusung oleh Samsung. Fitur S Pen yang sangat aksesible, dan teritegrasi secara optimal dengan berbagai aplikasi dan OS Android akan memudahkan navigasi untuk melakukan berbagai hal. Sensornya yang peka dan sensitif akan membuat sensasi mencatat dan menggambar terasa akurat seperti pengalaman menulis secara manual. Sebuah hal yang cukup langka dan berharga di era digital ini.

Pengalaman Menulis untuk Semakin Kreatif

Ada berbagai segi dari kegiatan menulis tangan yang cukup penting dalam pengembangan ide. Pengalaman menulis langsung akan meningkatkan kemampuan otak dalam mengingat dan mengembangkan sebuah gagasan. Teknologi mutakhir S-Pen akan membawa pengalaman handwriting ini ke level yang lebih tinggi. Catatan bisa dilakukan dimanapun, beraneka ragam inspirasi dari dunia maya bisa dikombinasikan secara langsung pada Samsung Galaxy Note 5 ini, untuk kemudian bisa dikembangkan lebih lanjut di desktop PC melalui fitur SideSync 4.0, kemampuan ini memungkinkan siapa saja bisa berkarya.

sam01

Selalu Bergaya dalam Tiap Foto Kamera

Kemampuan kameranya untuk merekam sekaligus foto dalam aksi yang instan juga akan membantu penggunanya untuk terus kreatif setiap saat. Resolusi 16 Megapixel lengkap dengan fitur HDR, 4K Video, dan 5 megapixel pada kamera depan akan menjamin setiap gambar yang diambil akan tampil dalam warna terbaiknya. Tempo charging yang lebih singkat berkat fitur fast charging juga membuat generasi keratif ini bisa terus fokus untuk mengembangkan ide tanpa harus dihantui kekhawatiran mengenai situasi low-bat atau kehilangan momen penting karena baterai habis.

Segala fitur yang telah disebutkan di atas hadir dalam bentuk yang sangat sesuai dengan gaya hidup generasi kreatif ini. Desain Samsung Galaxy Note 5 yang stylish, tipis, pas di genggaman tangan, dan dibuat dari salah satu material alumunium pilihan terbaik merupakan pelengkap yang sangat tepat bagi setiap generasi kreatif.whiteboardjournal, logo

Tags