A Notebook for Everyone

17.02.16

A Notebook for Everyone

Karya Berkualitas dari Buku Catatan

by Ken Jenie

 


Apapun jenis kreativitas Anda, sebuah buku catatan akan membantu meningkatkan kualitas sebuah karya. Melalui tulisan atau sketsa, buku catatan akan membantu Anda dalam mendokumentasikan, mengembangkan, dan menyempurnakan sebuah ide.

Dengan pengalaman hampir 200 tahun dalam dunia percetakan, Collins memahami peran buku catatan dalam berbagai macam profesi. Dari pemahaman yang mendalam tersebut dibuatlah produk dari pilihan bahan premium untuk memberikan pengalaman menulis terbaik bagi setiap penggunanya.

CA205

Pages for the Writer’s Thoughts

Sebuah cerita bisa datang dari mana saja, kapan saja, dan tentunya seorang penulis membutuhkan sebuah buku catatan yang ideal serta mumpuni. Collins Notebook dalam varian Hard Cover dan Soft Cover pun hadir untuk memberikan solusi bagi seorang penulis. Collins mengerti bahwa bagi seorang penulis, proses menuangkan sebuah gagasan ke dalam bentuk tulisan sangatlah penting. Buku dengan sampul dari bahan svepa ini tipis dan kuat – medium yang tepat bagi mereka yang mobile dan butuh tempat untuk menulis kapan saja. Kertas yang halus dengan ruling berjarak 7mm memastikan bahwa menulis terasa nyaman dan tulisan yang dihasilkan pun akan tampak lebih rapi – fitur yang esensial untuk mendokumentasikan gagasan.

CA202

The Artist’s Canvas

Bagi seseorang yang melihat dunia dari sisi visual, buku catatan adalah wadah untuk mengabadikan sebuah momen dalam bentuk gambar atau sketsa. Dengan variasi ukuran A5 & A6, buku catatan Collins mudah dibawa ke mana saja dan siap menemani ketika inspirasi datang. Buku catatan Collins dengan jenis kertas polos adalah medium yang tepat untuk menuangkan ide-ide visual. Setiap halaman di buku Collins adalah bagian dari proses seni kreatif di tangan seorang seniman.

CA204

The Chef’s Book of Recipes

Bagi seorang chef handal, yang terpenting bukan hanya mengenai sajian yang lezat, tetapi juga proses meracik kesempurnaan rasa serta presentasi dari hidangan tersebut. Dalam buku catatan, seorang chef bisa mendokumentasikan bahan-bahan, resep, sekaligus eksperimen yang telah dilakukan untuk menyempurnakan hidangan yang nikmat. Collins Notebook adalah pilihan yang pas untuk mencatat setiap tahap ini, untuk menghasilkan sebuah resep dan hidangan yang terbaik.

CA201

The Musician’s Book of Compositions

Musik adalah karya yang tercipta untuk didengarkan, sebuah harmoni yang tercipta secara abstrak. Namun, dalam pembuatannya, menerjemahkan ide vokal ini ke dalam bentuk visual adalah sebuah proses yang sangat penting. Untuk menunjang kreativitas seorang musisi, buku catatan menjadi medium yang tepat untuk menerjemahkan ide-ide musikal ke dalam guratan pena, baik itu notasi maupun lirik lagu yang akan dinyanyikan. Collins Journalist, dengan kertas polos di satu sisinya, dan ruling di sisi lainnya, dapat menjadi teman yang tepat bagi para musisi untuk merekam hasil karya mereka secara visual

Meski teknologi digital terus berkembang, menulis atau menggambar untuk menuangkan kreativitas ke dalam medium fisik berupa buku catatan tidak bisa tergantikan. Adapun demikian, teknologi digital dapat memudahkan Anda untuk menyimpan dan membagi ide-ide kreatif dengan rekan, teman, maupun klien. Oleh karena itu, Collins menggabungkan medium fisik dan digital dalam koleksi buku berfitur Smart Touch Techonolgy, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman menulis yang terbaik. Let’s #CelebrateWriting.whiteboardjournal, logo

Tags