Samsung Galaxy S7 dan S7 edge, artikel ini akan membagi alasan mengapa teknologi akan membantu dalam mengembangkan passion serta potensi di dalamnya."/>

Dalami Passion Melalui Teknologi

18.05.16

Dalami Passion Melalui Teknologi

Kemungkinan Baru Untuk Mengembangkan Diri.

by Ken Jenie

 

Passion merupakan dorongan utama pada diri seseorang untuk mengejar cita-citanya. Passion yang dihidupi bisa membuat cita-cita tak lagi hanya khayalan anak kecil yang tak realistis, melainkan sebuah tujuan yang bisa direalisasikan. Alih-alih mengesampingkan mimpi dan hidup dalam realita, tiap individu seharusnya terus membangun jalan menuju cita-citanya. Dengan perkembangan teknologi yang ada, jalan tersebut akan semakin membantu dalam meraih apa yang dicita-citakan.

Teknologi dalam hal ini bisa dijadikan batu loncatan untuk meraih target juga untuk membuka ruang ekplorasi yang berbeda bagi penggunanya. Teknologi mampu memperkuat karakter seseorang melalui ruang yang bisa mereka ciptakan sedemikian rupa untuk mendukung cara kerja dan imajinasi dalam mengolah ide menjadi suatu hal nyata yang bisa dipraktekkan untuk membangun jalan menuju cita-cita sesuai dengan passion yang didalami.

Samsung_S7_02_Bold

Shortcuts to be Bolder

Semua orang memiliki keahlian masing-masing, tapi banyak yang kemudian melupakannya diantara aktivitas keseharian. Padahal keahlian dan ketertarikan tertentu akan bisa berkembang dengan baik dan memunculkan berbagai potensi bila dikembangkan. Bagi mereka yang ingin memaksimalkan diri lalu menunjukkan passion yang didalaminya, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge adalah medium yang bisa digunakan. Hadirnya Hybrid Dual SIM untuk menaruh micro SD sampai 200 GB bisa mendukung dokumentasi ide menarik yang dapat diambil dengan kamera belakang 12 MP dan depan 5 MP dalam mengekplorasi potensi fotografi atau visualisasi melalui berbagai fitur edgy-nya. Menawarkan informasi tanpa batas yang dapat membantu pengguna dalam mengetahui lebih jauh mengenai hal yang disuka, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge dengan desain streamlined dan ergonomis membuat smartphone terasa jauh lebih nyaman untuk pengguna yang mencari gadget compact namun serba bisa dalam mendukung aktivitasnya.

Samsung_S7_03_Smarter

Smarter Choice for Multi Taskers

Teknologi smartphone kini menjadi hal yang esensial dalam kehidupan sehari-hari. Tak jarang orang memiliki berlapis rutinitas yang harus diselesaikan dan dijalani dalam satu hari. Peran pun tak terbatas jumlahnya dan seringkali mengalami tumpang-tindih jika tidak mahir membagi waktu dan mengolahnya dengan cerdas. Berbagai aktivitas yang ada akan bisa diselesaikan dengan teknologi dalam genggaman.

Hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 3000 mAh dan 3600 mAh, dimana pengguna tak perlu sedia portable charger karena baterai tahan lama dan pengisian baterai yang lebih cepat, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge menjadi solusi tepat bagi pengguna yang memiliki rutinitas padat. Teknologi pun membantu dalam menyelesaikan segala aktivitas tanpa harus mengesampingkan hobi dan hiburan. Ratusan aplikasi yang dapat diakses melalui Google Play akan tampil dengan optimal pada layar 2560 x 1440 pixel sebesar 5.2 inci dan 5.7 inci bersertifikasi IP68 yang tahan air dan debu. Aktivitas gaming yang menyegarkan diantara berbagai aktivitas juga akan bisa dijalankan dengan Vulkan API dan dilengkapi dengan cooling system, pengguna yang gemar bermain game arcade bisa puas bermain dengan aksesoris tambahan yang bisa mengangkat pengalaman pengguna ke level selanjutnya, mulai dari gear VR untuk hiburan menonton film kesukaan dengan dimensi tinggi layaknya hidup dalam fiksi, gear 360 yang bisa mengubah proses pembuatan memori dan gear S2 untuk mereka yang hidup sehat dan suka berolahraga.

Samsung_S7_04_Tough

Tougher Persona to Shine

Sebagai smartphone pertama dengan fitur lowlight camera (f1.7) yang lebih baik dan autofocus super cepat dengan bantuan teknologi Dual Pixel yang pertama untuk digunakan di dalam smartphone, pengguna berkarakter tangguh dapat mengoptimalkan fitur di Samsung Galaxy S7 dan S7 edge guna memperkuat eksistensinya terhadap dunia kreatif serta bersosialisasi. Dibuat untuk individu tanpa kompromi dan selalu berjuang untuk mencapai kesempurnaan, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge tak sekadar berupa aksesoris cantik, tapi juga sebuah penanda seseorang dalam dunia modern yang menuntut inovasi dalam masyarakat di dunia tempat ia bernaung. Menyediakan dunia tanpa batas yang dapat memberikan kesempatan besar bagi mereka yang suka tantangan dan passion besar, smartphone yang tepat menjadi kunci sukses untuk mendalami karakter masing-masing dimana dengan teknologi terbaik, karakter tangguh pun menjadi tampak lebih menarik lagi.

Untuk mendalami passion, dibutuhkan ketahanan dan semangat lebih yang bisa membuat berbagai pengguna menikmati perjalanan menuju kesuksesan. Teknologi hadir sebagai solusi dan medium terbaik bagi tiap individu dalam mengumpulkan informasi untuk mengembangkan ide dan mendalami passion. Dengan segala fitur di dalamnya, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge adalah salah satu bentuk teknologi yang paling sesuai untuk mengoptimalkan passion Anda.whiteboardjournal, logo

Tags