Serba-serbi di Toko Misteri

07.12.16

Serba-serbi di Toko Misteri

by Febrina Anindita

 

Setelah melahirkan Phantasma Studio – sebuah fashion line dengan konsep kontemporer yang mengeksplorasi di bidang menswear – Eric Lim kembali mewarnai scene fashion melalui concept-store yang menjual barang-barang vintage yang ia namai Toko Misteri. Semua produk yang ditawarkannya di sini menjadi spesial karena tidak hanya vintage yang menjadi jualan utama, melainkan kurasi ajaib oleh Eric Lim membuat Toko Misteri berbeda dengan yang lainnya. Berbagai produk seperti pakaian dan barang-barang antik, piringan hitam, mainan, dan buku-buku unik bisa ditemukan di Toko Misteri.

Toko Misteri yang berlokasi di Bara Futsal Jl. Falatehan No.68 ini sudah membuka tokonya sedari pertengahan Agustus lalu. Selain menjual pakaian dan barang-barang antik, dijual juga minuman home-made ala Toko Misteri seperti “Cold Brew Coffee”, “Green Tea with Yakult”, “Es Kopi Bon-Bon”, dan “Es Kopi Tropicale”.

Yang menarik adalah, selain memamerkan koleksinya lewat akun Instagram, Toko Misteri mencoba untuk memberikan review dan alternatif padu-padan untuk setiap koleksi dengan caption-caption foto yang catchy. Toko Misteri juga sudah menyelenggarakan dua acara kolaborasi yaitu “Pekan Misteri” dengan Manual Jakarta dan “Binatang Press! Pop Up Launch”. Dengan cakupannya yang tak hanya fashion, Toko Misteri disamping menawarkan concept store-nya diharapkan bisa menjadi salah satu wadah yang bisa mendukung scene lainnya seperti art, desain, dan juga musik.

Silahkan cek Instagram Toko Misteri di sini

Toko Misteri
Jl. Falatehan No.68, Melawai
Jakarta Selatan.

Artikel oleh: Amelia Vindywhiteboardjournal, logo

Tags