BKT Rasa Parc 19 ala Joe Million

06.07.17

BKT Rasa Parc 19 ala Joe Million

by Febrina Anindita

 

Foto: Youtube

Namanya mungkin hanya diketahui segelintir orang. Tapi spit yang ia keluarkan mampu membuat siapapun yang baru mendengarnya merasa “terangkat.” Mungkin ada kata lain yang lebih tepat untuk menggambarkan rasa yang dimaksud, tapi jika ingin dipaksakan, sesungguhnya efek yang ditimbulkan para generasi hip hop sekarang – salah satunya Joe Million – tidak bisa dideksripsikan secara ajeg.

Rapper yang tergabung dalam trio Medium Rare ini baru saja mengeluarkan materi baru yang diberi judul “Ia Nanti.” Menggunakan beat buatan produser asal Medan, Drop D Soundz dan lirik deksriptif tentang kebiasaan orang-orang yang cuma omong doang – respon klise seperti “iya iya, nanti ya” – lingkungan sekitar Joe sampai kebosanan hidup di kota.

Terasa kurang ‘jalanan’? Video yang dibuat untuk melengkapi lagu ini diambil di tengah BKT (Banjir Kanal Timur) lengkap dengan visual effect dari David Yoku aka AYAW dan kemunculan cameo, seperti JuTa dan Asto Panjaitan. Oh, buat para commuter, tentu tahu betapa padatnya BKT pada malam hari dengan adanya pasar kaget. Ya, berantakan, tapi Joe bisa mengubahnya jadi Parc 19 – setidaknya di liriknya.whiteboardjournal, logo

Tags