Tamasya Rubchinskiy Membawa Dunia Mode Ke Negara Tirai Besi

Fashion
07.12.17

Tamasya Rubchinskiy Membawa Dunia Mode Ke Negara Tirai Besi

Penantian para penggemar mode yang antusias terhadap karya Rubchinskiy akan segera berakhir.

by Febrina Anindita

 

Teks: Anindita Salsabila
Foto: Dazed Digital

Sisi nasionalisme ternyata masih melekat kuat di hati perancang asal Rusia, Gosha Rubchinskiy. Perancang yang telah mengukir perjalanan karirnya dalam dunia mode di berbagai belahan dunia – seperti kota Paris dan Florence, sedang gencar menampilkan koleksi-koleksi rancangannya di tanah air miliknya, Rusia.

Mulai dari koleksi Autumn-Winter 2017 di Kaliningrad, koleksi Rubchinskiy untuk Spring-Summer 2018 akan turut ditampilkan di Yekaterinburg. Pemilihan lokasi juga disusun berdasarkan tema yang mengangkat tradisi pesta rave tahun 1990-an di kota Saint Petersburg.

Setelah dunia mode sukses dikagetkan dengan kolaborasi Rubchinskiy dan Burberry di AW17, merupakan sebuah kejutan baru jika koleksi SS di tahun mendatang, sang perancang memperpanjang kerjasamanya dengan adidas Football 6 bulan sebelum turnamen World Cup 2018 dimulai. Tepatnya pada tanggal 14 Januari 2018 di Yekaterinburg, penantian para penggemar mode yang antusias terhadap karya Rubchinskiy akan segera berakhir.whiteboardjournal, logo

Tags