Final Trailer Annihilation

Film
24.12.17

Final Trailer Annihilation

Film ini diadaptasi dari novel science fiction dengan judul serupa karya Jeff Vandermeer. Ditangani oleh Alex Garland yang juga menggarap Ex Machina (2015), perilisan film ini patut untuk dinantikan.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri
Foto: Variety

Trailer film “Annihilation” kembali diluncurkan Paramount Pictures lewat akun YouTube-nya tanggal 13 Desember lalu. Trailer ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang plot film yang akan tayang 23 Februari 2018 mendatang. Bermula dari keinginan Natalie Portman mengetahui apa yang menyebabkan suaminya (Oscar Issac) dalam keadaan koma, ia dan tim yang terdiri dari empat wanita dengan profesi berbeda-beda masuk ke Area X, dunia surreal yang dibatasi oleh “the shimmer.”

Trailer kedua dan terakhir ini memperlihatkan lebih banyak adegan-adegan yang dialami Portman dan timmya di Area X. Berbeda dengan trailer pertama yang diiringi musik yang tenang namun mencekam, kali ini potongan-potongan scene dengan suspense tinggi datang silih berganti dengan adegan yang lebih tenang. Ketegangan yang diberikan semakin memuncak seiring dengan penampakan makhluk misterius.

Film ini diadaptasi dari novel science fiction dengan judul serupa karya Jeff Vandermeer. Ditangani oleh Alex Garland yang juga menggarap Ex Machina (2015), perilisan film ini patut untuk dinantikan.whiteboardjournal, logo

Tags