Ghibli and Ponoc Crossover

Film
10.01.18

Ghibli and Ponoc Crossover

Hiromasa Yonebayashi dan Yoshiaki Nishimura merilis debut trailer untuk film pertamanya, “Mary and The Witch’s Flower” sebagai Studio Ponoc.

by Febrina Anindita

 

Teks: Anindita Salsabila
Foto: Indiwire

Para penggemar film pastinya sudah tidak asing lagi dengan Studio Ghibli. Hiromasa Yonebayashi dan Yoshiaki Nishimura merilis debut trailer untuk film pertamanya, “Mary and The Witch’s Flower” sebagai Studio Ponoc. Keduanya pernah menggarap film “Howl’s Moving Castle” – Yonebayashi sebagai pengarah animasi dan Nishimura sebagai produsernya.

Dibuat berdasarkan cerita asal Inggris, “The Little Broomstick” karya Mary Stewart, film ini menceritakan perjalanan seorang penyihir muda dalam perjalanannya sebagai murid di sekolah sihir. Sekolah yang ternyata menyembunyikan banyak tawanan sihir dibalik dinding-dindingnya, membuat Mary ingin membebaskan mereka. Bukan sebuah kebetulan jika jalan cerita dan elemen visual pada film ini banyak mengadaptasi karya-karya Ghibli sebelumnya seperti “Kiki’s Delivery Service” dan “Spirited Away.”

Pada musim semi di tahun mendatang, penonton akan disuguhkan dengan bilinguality dari film ini. Pengisi suara dari kalangan aktor dan aktris populer dari Inggris seperti Kate Winslet dan Jim Broadbent membuat penonton semakin penasaran dengan karya pertama dari Studio Ponoc.whiteboardjournal, logo

Tags