Atlanta: Season Two

Film
21.01.18

Atlanta: Season Two

Siapa yang tidak asing mendengar nama Donald Glover dari “Atlanta”? Serial TV garapannya tersebut akan segera tayang pada bulan Maret, seperti yang dijanjikan.

by Febrina Anindita

 

Teks: Anindita Salsabila
Foto: IndieWire

Siapa yang tidak asing mendengar nama Donald Glover dari “Atlanta”? Serial TV garapannya tersebut akan segera tayang pada bulan Maret, seperti yang dijanjikan. Teaser pertama untuk season ke-2 baru saja ditampilkan pada malam penghargaan Golden Globe 2018 dengan latar belakang soundtrack Sonder – “Too Fast” yang memaparkan 3 cuplikan dari 3 malam yang berbeda.

Serial ini tayang pertama kali pada tahun 2016. Tetapi kelanjutan season terbarunya sempat mengalami keterlambatan karena kesibukan Glover yang harus membintangi film “Solo: A Star Wars Story.” Terlepas dari itu, “Atlanta” telah memenangkan berbagai Emmy Awards berkat pengarahan gaya serta seni lakon yang ditunjukkan pada serial tersebut. Apalagi, penghargaan Best TV Series – Musical or Comedy serta penghargaan seni akting baru saja dianugerahkan Golden Globe 2018 kepada “Atlanta” – membuat serial ini patut ditunggu-tunggu.whiteboardjournal, logo

Tags