Muji Hotel Shenzhen

Design
27.01.18

Muji Hotel Shenzhen

Muji Hotel akhirnya resmi membuka cabang pertamanya di Shenzhen, Cina, tanggal 18 Januari 2018. Seperti yang sudah dibeberkan oleh Muji sebelumnya, tamu hotel ini akan dapat menggunakan berbagai perabot Muji.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ranti Ekaputri
Foto: MUJI

Muji Hotel akhirnya resmi membuka cabang pertamanya di Shenzhen, Cina, tanggal 18 Januari 2018. Seperti yang sudah dibeberkan oleh Muji sebelumnya, tamu hotel ini akan dapat menggunakan berbagai perabot Muji. Bahkan, produk-produk Muji dapat ditemui hingga ke detail-detail terkecil, seperti gelas, gantungan baju, seprei, hingga sabun dan sikat gigi. Mengusung konsep “anti-gorgeous, anti-cheap,” interior kamar hotel didominasi warna-warna netral yang lembut dan tanpa pernak-pernik, sejalan dengan ciri khas Muji yang minimalis namun elegan. Hal ini tentu saja akan menjadi pengalaman yang menggiurkan bagi para penggemar merek ini.

Kedekatan dengan perabot Muji juga dapat dirasakan tamu hotel pada fasilitas-fasilitas lainnya. Sebuah restoran dengan nama MUJI Diner menyajikan beragam makanan mancanegara menggunakan peralatan makan Muji. Selain itu, hotel ini juga memiliki perpustakaan 24 jam yang terbuka untuk umum bernama MUJI BOOKS dengan ratusan koleksi buku. Tentu saja, MUJI Store juga dapat ditemui di sini. Toko ini menjadi salah satu retail Muji terbesar di negara tersebut dan menjajakan seluruh barang yang digunakan para tamu di hotel tersebut.

Cabang Muji Hotel juga akan dibuka di kota Beijing pada tahun yang sama, disusul dengan rencana pembukaan hotel ini di kota kelahirannya, Tokyo, Jepang, tahun depan. Bagi yang ingin mengetahui sekilas suasana Muji Hotel di Shenzhen, akun YouTube Muji merilis sebuah video yang memberikan gambaran pengalaman yang akan dirasakan tamu hotel ini.whiteboardjournal, logo

Tags