My, My, My!

Music
01.02.18

My, My, My!

Troye Sivan hadir dengan video musik untuk lagu “My, My, My!” yang mengangkat tema kebebasan dan cinta.

by Febrina Anindita

 

Teks: Anindita Salsabila
Foto: Provokr

Karir Troye Sivan terus melejit sejak dirilisnya album Blue Neighbourhood 2015 silam. Kali ini, Sivan hadir dengan video musik untuk lagu “My, My, My!” yang mengangkat tema kebebasan dan cinta. Lagu ini seolah mengingatkan para anak muda untuk tidak lupa merasa “hidup” – bebas bergerak, menari bahkan bernyanyi – lewat liriknya.

Pengarahan gaya yang diberikan oleh Grant Singer – pengarah video musik Starboy dari The Weeknd dan Green Light oleh Lorde, menjadikan video musik ini mampu membuat seseorang merasakan emosi-emosi tertentu. Beberapa scene dibuat dalam tampilan hitam dan putih. Jika Sivan terlihat lebih pasif pada video musik “Talk Me Down” dari “Blue Neighbourhood,” didukung teknik pencahayaan yang unik dan tampilan rambut baru, ia seolah tampil lebih percaya diri dengan gerakan-gerakan luwes untuk “My, My, My!”

Kabarnya, single ini akan menjadi pembuka untuk album studio garapannya yang ke-2. Selain berkecimpung di dunia musik, Sivan juga pernah menjadi wajah untuk kampanye Valentino dan akan bermain di film Boy Erased bersama Russel Crowe dan Nicole Kidman.

whiteboardjournal, logo

Tags