Mamma Mia! Here We Go Again!

Film
03.02.18

Mamma Mia! Here We Go Again!

Baru-baru ini trailer sekuel “Mamma Mia: Here We Go Again” – dirilis sebagai preview film yang akan ditayangkan pada Juli 2018.

by Febrina Anindita

 

Teks: Anindita Salsabila
Foto: Universal Pictures

Bicara soal nostalgia, baru-baru ini trailer sekuel “Mamma Mia: Here We Go Again” – dirilis sebagai preview film yang akan ditayangkan pada Juli 2018. Hampir semua cast yang dihadirkan pada film pertama Mamma Mia, ikut berperan kembali di sekuel yang mengangkat cerita kehamilan Sophie. Mulai dari ketiga “Ayah” Sophie, Donna dan kedua sahabatnya, hingga penampilan kejutan dari Cher sebagai nenek Sophie.

Trailer dibuka oleh lantunan lagu “I Have A Dream” yang sontak membuat penggemar mengenang Mamma Mia! pertama. Penonton mempertanyakan kehadiran Donna di sekuel ini seiring dengan banyaknya kilas balik ke masa kehamilan Donna atas Sophie. Berbagai ungkapan ikonik lewat musik dari Mamma Mia! dihadirkan secara lebih meriah. Tentunya, adaptasi musik dari ABBA ke dalam musikal ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi, “Mamma Mia: Here We Go Again” akan memainkan beberapa lagu yang tidak sempat dimuat pada film pertama.

whiteboardjournal, logo

Tags