Migos Mengadaptasi Referensi Tahun 70-an dalam Video Musik Barunya

Music
19.03.18

Migos Mengadaptasi Referensi Tahun 70-an dalam Video Musik Barunya

Trio hip hop asal Amerika, Migos baru saja merilis video musik terbaru mereka dengan lagu bertajuk “Walk It Talk It” yang dibawakan bersama oleh Drake.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Twitter

Trio hip hop asal Amerika, Migos baru saja merilis video musik terbaru mereka dengan lagu bertajuk “Walk It Talk It” yang dibawakan bersama oleh Drake. Lagu ini hadir dalam album terbaru berjudul “Culture II” yang telah menjadi peringkat 1 setelah debutnya. Yang membuat lagu ini berkesan adalah videonya yang mengangkat tema video yang membuat kita kembali ke tahun 70-an.

Terinspirasi dari salah satu program televisi ikonik, yakni “Soul Train”, video ini dikemas dalam bentuk acara televisi fiksional yang dinamakan “Culture Ride”. Di dalam video ini, Migos menghadirkan Jamie Foxx yang berperan sebagai Ron Delirious selaku pembawa acara. Tampil maksimal, Migos hadir dengan gaya 70-an yang ditonjolkan dengan model rambut afro, pakaian dengan kerah ruffle, dan kacamata lebar yang menjadi tren di tahun itu. Selain itu, penampilan Drake dengan gaya rambut Jheri curlnya juga menambah kesan 70-an yang turut mewarnai video ini.

whiteboardjournal, logo

Tags