Kim Jones Menjadi Direktur Artistik Dior Homme. Arahan Baru Untuk Dior?

Fashion
20.03.18

Kim Jones Menjadi Direktur Artistik Dior Homme. Arahan Baru Untuk Dior?

Setelah 11 tahun menjadi direktur artistik Dior Homme, Kris Van Assche mengumumkan kemundurannya.

by Febrina Anindita

 

Teks: Ghina Sabrina
Foto: Above the Sole

Setelah 11 tahun menjadi direktur artistik Dior Homme, Kris Van Assche mengumumkan kemundurannya. Namun, posisi tersebut langsung diisi oleh Kim Jones, mantan direktur artistik Louis Vuitton yang juga baru saja mundur dari posisinya pada bulan Januari tahun ini.

Keputusan ini adalah langkah besar pertama yang diambil oleh Pietro Beccari, ketua dan CEO Christian Dior Couture yang baru saja pindah dari Fendi Februari lalu. Jones akan mempresentasikan koleksi busana pertamanya untuk Dior Homme pada bulan Juni, beriringan dengan adanya Paris Fashion Week.

Selama masa jabatannya di Louis Vuitton, Kim Jones dikenal dengan membawa elemen yang eklektik kepada desain koleksi busananya, terlihat dari penggabungan elemen streetwear di kreasinya yang berdasarkan keterlibatannya di kultur tersebut. Sementara itu, Kris Van Assche masih memperlihatkan pengaruh visi Hedi Slimane untuk Dior Homme melalui jahitan dan siluet yang ada pada kreasinya.

Dapat terlihat bahwa akan ada sesuatu yang baru di Dior Homme di bawah naungan Kim Jones. Kita hanya harus menunggu sampai Juni untuk melihat ke arah mana Jones akan membawanya.whiteboardjournal, logo

Tags