Stephen Hawking Mendapatkan Penghormatan di Episode Terbaru The Simpsons

Film
20.03.18

Stephen Hawking Mendapatkan Penghormatan di Episode Terbaru The Simpsons

Setelah wafatnya Hawking beberapa hari lalu, serial The Simpsons pun memberikan penghormatan kepadanya pada episode terbaru.

by Febrina Anindita

 

Teks: Lintang Prasetyo
Foto: Twitter

Tidak semua orang mampu menikmati sains dengan relijius, tapi berkat sosok yang mumpuni dalam membagi ilmunya seperti Stephen Hawking, kini semua orang dapat menghargai kemegahan dan keindahan sains. Setelah wafatnya Hawking beberapa hari lalu, serial The Simpsons pun memberikan penghormatan kepada beliau pada episode terbarunya.

Sebagai salah satu ilmuwan paling berpengaruh di era modern ini, Hawking mampu membuat anak muda tertarik untuk mengenal sains dan di lain sisi, peran The Simpsons untuk menjadi medium pun berhasil mewarnai televisi dengan cerita yang tiada banding. Hawking sendiri pernah muncul dalam 29 season di The Simpsons dan salah satu episode yang menampilkan Hawking sebagai cameo, berjudul “They Saved Lisa’s Brain” yang ditayangkan pada tahun 1999.

Matt Selman, Executive Producer dari The Simpsons memasang sebuah screenshot dari episode terbaru di Twitternya untuk mengenang wafatnya sang ilmuwan terkenal tersebut. Dalam gambar tersebut, Hawking bersama salah satu tokoh utama, Lisa, terbang dengan menggunakan kursi rodanya yang mempunyai baling-baling helikopter.whiteboardjournal, logo

Tags