Apa Jadinya Jika MF Doom Kolaborasi dengan Czarface?

Music
21.03.18

Apa Jadinya Jika MF Doom Kolaborasi dengan Czarface?

Setelah kolaborasinya dalam lagu “Ka-Bang!” pada tahun 2015, Czarface dan MF Doom kembali bekerjasama, kali ini dalam membuat album kolaboratif berjudul “Czarface Meets Metal Face”.

by Febrina Anindita

 

Teks: Livina Veneralda
Foto: Consequence of Sound

Setelah kolaborasinya dalam lagu “Ka-Bang!” pada tahun 2015, Czarface dan MF Doom kembali bekerjasama, kali ini dalam membuat album kolaboratif berjudul “Czarface Meets Metal Face”. Album ini juga menampilkan kolaborasi bersama beberapa musisi lainnya yakni Open Mike Eagle, Kendra Morris, dan Vinnie Puz.

Pada tanggal 20 Maret kemarin, video klip untuk salah satu lagu dalam album tersebut, “Bomb Thrown” baru saja diluncurkan berisi dentuman lo-fi mengiringi video yang digarap dengan konsep stop motion ini. Liriknya sendiri berisikan berbagai referensi, di antaranya adalah industri hip hop, black community, dan juga kekecewaan rapper Q-Tip terhadap Grammy dikarenakan album final A Tribe Called Quest yang tidak masuk nominasi. Berisi 16 lagu, album “Czarface Meets Metal Face” akan dirilis pada 30 Maret mendatang.whiteboardjournal, logo

Tags