Film “Dragon Ball Super” Akan Hadir di Layar Lebar Pada Akhir Tahun Ini

Film
21.03.18

Film “Dragon Ball Super” Akan Hadir di Layar Lebar Pada Akhir Tahun Ini

Bagi para penikmat series, tentu tidak mudah rasanya mengetahui bahwa apa yang sedang kita nikmati akan segera berujung tamat, seperti halnya seri animasi karangan Akira Toriyama, “Dragon Ball” yang telah berakhir tanggal 13 Maret 2018.

by Febrina Anindita

 

Teks: Amelia Vindy
Foto: Hypebeast

Bagi para penikmat series, tentu tidak mudah rasanya mengetahui bahwa apa yang sedang kita nikmati akan segera berujung tamat, seperti halnya seri animasi karangan Akira Toriyama, “Dragon Ball” yang telah berakhir tanggal 13 Maret 2018. Sekuel lanjutan dari “Dragon Ball GT” yang berjudul “Dragon Ball Super” ini memerlukan waktu selama 18 tahun untuk akhirnya dapat dirilis pada bulan April tahun 2015 lalu. Rupanya, penantian panjang para penggemar Dragon Ball hanya dibayar dalam kurun waktu 2 tahun untuk menyelesaikan seluruh cerita sebanyak 131 episode.

Meskipun demikian, rupanya Akira dan Toei Animation telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk mengurangi kesedihan penggemar dengan berakhirnya cerita Goku dan kawan-kawan. Telah dikabarkan bawah di akhir tahun 2018 Akira dan Toei akan meluncurkan sebuah cerita lanjutan dari seri animasi yang baru saja tamat beberapa minggu lalu. Pada film ini, Akira sendirilah yang akan berperan sebagai penulis cerita dan mendesain karakter-karakter yang ada pada film tersebut. Selain Akira dan Toei Animation, pada penggarapan film ini juga turut mengundang Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) sebagai sutradara, Naohiro Shintani sebagai sutrada animasi dan Kazuo Ogura sebagai sutradara seni.whiteboardjournal, logo

Tags