Apa yang Akan Dibawa Virgil Abloh ke Louis Vuitton?

Fashion
26.03.18

Apa yang Akan Dibawa Virgil Abloh ke Louis Vuitton?

Louis Vuitton menggandeng pemilik dan desainer dari brand streetwear lain yang sedang naik daun; Off-White, yakni Virgil Abloh sebagai desainer menswear.

by Febrina Anindita

 

Teks: Lintang Prasetyo
Foto: Hypebeast

Setelah bekerjasama dengan Supreme, salah satu merek fashion paling terkenal di dunia, Louis Vuitton tidak tanggung-tanggung menggandeng pemilik dan desainer dari brand streetwear lain yang sedang naik daun; Off-White, yakni Virgil Abloh sebagai desainer menswear.

Dilansir dari New York Times, untuk proyek yang menggantikan perancang sebelumnya; Kim Jones, Abloh berencana membawa keluarganya untuk pindah ke Paris. Melihat pengambilan sikap dari Louis Vuitton dalam berkolaborasi dengan nama-nama besar di dunia streetwear, nampaknya rumah mode ini berencana untuk menggaet target baru serta mencoba untuk hadir secara relevan di antara tren streetwear yang terus memanas tiap tahunnya.

Adapun karakter Abloh dalam mendesain mereknya pun memiliki signifikansi yang begitu mencolok, yakni dengan warna bold serta tulisan besar dengan font sederhana. Apakah ia akan mengaplikasikannya pada desain menswear Louis Vuitton? Publik harus menunggu hingga koleksi ini akan dipamerkan di Paris Men’s Fashion Week dibulan Juni mendatang.whiteboardjournal, logo

Tags