Stranger Things Season 3 Segera Kembali Hadir di Layar Anda

Film
27.03.18

Stranger Things Season 3 Segera Kembali Hadir di Layar Anda

Melanjuti jejak kesuksesan pada season pertama dan kedua, “Stranger Things” akan kembali hadir dengan season ketiganya.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Netflix

Melanjuti jejak kesuksesan pada season pertama dan kedua, “Stranger Things” akan kembali hadir dengan season ketiganya. Melalui wawancara pada salah satu ajang red carpet, produser eksekutif, Shawn Levy mengumumkan bahwa season ketiga ini akan berlatar belakang pada musim panas tahun 1985 yang berjatuhan pada satu tahun setelah season kedua berakhir.

Sedikit bocoran, Levy juga mengatakan bahwa Eleven (Millie Bobbie Brown) dan Mike (Finn Wolfhard), serta Lucas (Caleb McLaughlin) dan peran pendatang baru pada season dua, Max (Sadie Sink), masing-masing akan memiliki hubungan sebagai pasangan pada awal season. Nyatanya, memang saat ini belum ada naskah yang jelas, hanya saja hal ini dijadikan antisipasi kepada Brown – pemeran Eleven – agar siap untuk memainkan perannya. Terlepas dari itu, Levy mengingatkan para penggemar bahwa ini hanyalah hubungan antara remaja berumur 13 atau 14 tahun, dimana hubungan ini mungkin terlihat tidak stabil dan sederhana, namun di sisi lain akan tetap menyenangkan. Selain itu, pada season terbaru, Steve Harrington (Joe Keery) akan mendapat beberapa peran yang lebih penting dari season sebelumnya.

Serial Netflix ini, faktanya, telah terinspirasi dari berbagai film karya Steven Speilberg pada season pertamanya, dimana hal ini terlihat di beragam referensi fantasi pada adegan-adegannya. Sedangkan pada season kedua, Levy mengaku sangat terinspirasi oleh sekuel “Aliens” dan “Terminator 2.” Untuk season terbarunya, “Stranger Things” akan mengambil inspirasi dari film karya Robert Zemeckis di tahun 1985, yakni “Back to the Future.” Meskipun begitu, para penggemar masih harus bersabar karena tanggal rilis film ini masih belum diumumkan.whiteboardjournal, logo

Tags