Supreme Berkolaborasi dengan Fotografer Nan Goldin untuk Koleksi SS18

Fashion
27.03.18

Supreme Berkolaborasi dengan Fotografer Nan Goldin untuk Koleksi SS18

Merek streetwear Supreme mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama fotografer legendaris asal Amerika, Nan Goldin untuk koleksi Spring/Summer tahun ini.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Dazed & Confused

Merek streetwear ternama asal New York, Supreme telah mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama fotografer legendaris asal Amerika, Nan Goldin untuk koleksi Spring/Summer tahun ini. Dengan menggandeng Goldin sebagai fotografer yang dikenal dengan karya-karyanya yang banyak membahas tentang variasi atas seksualitas manusia dan gender, Supreme akan berkolaborasi dengan karya foto dari buku Goldin yang berjudul “The Ballad of Sexual Dependency”.

Adapun untuk koleksi graphic t-shirt, Supreme akan menghadirkan kaos dengan gambar seorang penampil kabaret transseksual di Folies Bergere. Selain itu, Supreme akan meluncurkan koleksi hoodie dan jaket dengan foto Goldin yang paling terkenal, yang menggambarkan dua orang drag queen di dalam sebuah taksi pada tahun 1991.

Terlepas dari itu, Goldin mengaku sangat menantikan kolaborasi dahsyat ini. Sebagai seorang fotografer, ia merasa bahwa hal ini akan menyadarkan sebagian besar remaja era milenium yang terkesan konservatif, dimana Goldin sangat menyukai ide yang dapat membawa masyarakat ke keadaan di dunia nyata. Koleksi dengan beragam warna pilihan ini bisa mulai didapatkan pada Kamis, 29 Maret mendatang.whiteboardjournal, logo

Tags