Boy Pablo Buktikan Keseriusannya Dalam Bermusik Lewat “Losing You”

Music
27.03.18

Boy Pablo Buktikan Keseriusannya Dalam Bermusik Lewat “Losing You”

Boy Pablo, grup band indie pop asal Norwegia merilis video musik terbaru berjudul “Losing You”.

by Febrina Anindita

 

Teks: Amelia Vindy
Foto: i-D Magazine

Ada yang belum pernah mendengar nama Boy Pablo sebelumnya? Jika belum, perkenalkan Boy Pablo, grup band indie pop asal Norwegia yang namanya dibesarkan oleh the power of YouTube’s algorithms. Kurang dari kurun waktu satu tahun, perkenalan mereka lewat video musik berjudul “Everytime”, telah berhasil menembus angka 6 juta penonton sejak di upload pertama kali pada kanal YouTube 777tv sepuluh bulan yang lalu.

Yang menarik, rupanya perjalanan musik Boy Pablo tidak berhenti hanya sebagai internet sensation saja. Hari Minggu lalu (23/03) akhirnya Pablo dan kawan-kawan memberikan sedikit kejutan dengan merilis video musik terbaru berjudul “Losing You”. Masih melalui kanal YouTube yang sama, video berdurasi kurang lebih 3 menit ini memperlihatkan produksi yang lebih proper dan konseptual dibandingkan penampilan kasual mereka di depan waterfront sebelumnya.

Jika sebelumnya, “Everytime” menyodorkan karakter sound lo-fi dengan suara lemas dan permainan gitar jangly yang khas seperti kebanyakan bedroom artist lainnya, namun “Losing You” memberikan vibe yang berbeda. Kali ini meteri mereka terdengar lebih upbeat dan ceria, terutama karena porsi synth yang cukup dominan, sehingga rasanya trek terbaru dari Boy Pablo ini berhak mendapatkan perhatian lebih. Akankah “Losing You” menggeser posisi “Everytime” dan memberikan Boy Pablo sorotan in real life?

whiteboardjournal, logo

Tags