Meryl Streep Diajukan Sebagai Princess Leia Baru, Setuju?

Film
02.04.18

Meryl Streep Diajukan Sebagai Princess Leia Baru, Setuju?

Para fans telah mencalonkan Meryl Streep – yang dinyatakan sebagai kandidat ideal – sebagai pengganti Fisher.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Desimartini

Kematian Carrie Fisher pada Desember 2016 menghadirkan keresahan bagi para penggemar setia film Star Wars. Princess Leia yang seharusnya menjadi pusat sorotan dalam Star Wars Episode IX, membuat para fans mempertanyakan kejelasan cerita pada sekuel lanjutan ini. Demi mendapatkan kepastian, para penggemar mengeluarkan sebuah petisi online yang ditujukan kepada Lucasfilm dan Walt Disney Studios, serta presiden Lucasfilm, Kathleen dan Kennedy.

Dalam petisi ini, para fans telah mencalonkan Meryl Streep – yang dinyatakan sebagai kandidat ideal – sebagai pengganti Fisher. Hingga saat ini, petisi ini telah diisi oleh lebih dari 8,000 pendukung, yang mana hampir menyentuh 9,000 petisi yang ditargetkan.

Pihak Lucasfilm memang telah menyatakan bahwa mereka tidak pernah berencana untuk membuat Carrie Fisher dalam versi digital. Adapun hal ini membawa kecemasan atas nasib Princess Leia yang belum juga dipastikan. Menurut petisi ini, salah satu solusi yang tepat ialah mencari pemain baru untuk Leia atau menghilangkan karakter Leia sekaligus.whiteboardjournal, logo