Selangkah Menuju Album Baru Beach House, Lewat Lagu “Dark Spring”

Music
04.04.18

Selangkah Menuju Album Baru Beach House, Lewat Lagu “Dark Spring”

Lagu yang mereka nyatakan sebagai “bentuk keindahan yang timbul dalam sebuah kegelapan” ini ditunjukkan dalam konsep video hitam putih dengan jalan cerita yang cukup abstrak.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Stereogum

Setelah membawa kabar gembira bahwa mereka akan segera merilis album terbaru bertajuk “7” pada 11 Mei mendatang, dream pop duo asal Baltimore, Beach House kembali hadir dengan single terbaru bertajuk “Dark Spring” yang disajikan dalam bentuk video musik yang unik.

Lagu yang mereka nyatakan sebagai “bentuk keindahan yang timbul dalam sebuah kegelapan” ini ditunjukkan dalam konsep video hitam putih dengan jalan cerita yang cukup abstrak. Video musik yang digarap oleh Zia Anger ini menyajikan beragam adegan penuh teka-teki seperti potret jalanan, penampakan rumah kosong yang dilengkapi dengan permainan lampu, serta permain elemen air dan api. Uniknya, konsep hitam putih ini justru memberikan kesan dinamis yang melengkapi aransemen musik mereka.

Dengan single-single yang cukup menjanjikan, album terbaru yang akan hadir di bawah naungan label asal Amerika, Sub Pop ini tentunya akan menjadi salah satu album yang sangat dinantikan para penggemarnya.whiteboardjournal, logo