Rich Brian Tampil Garang Sekaligus Tetap Ingusan di Video Terbarunya

Music
05.04.18

Rich Brian Tampil Garang Sekaligus Tetap Ingusan di Video Terbarunya

Ia sudah kembali berkarya dengan merilis video musik sekaligus lagu terbarunya berjudul “Watch Out!” yang disutradarai oleh Adrian Pereyra dan Brian sendiri.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Google

Album pertama Rich Brian, Amen, mungkin baru saja keluar bulan Februari lalu. Namun, ia sudah kembali berkarya dengan merilis video musik sekaligus lagu terbarunya berjudul “Watch Out!” yang disutradarai oleh Adrian Pereyra dan Brian sendiri.

Di “Watch Out!”, Rich Brian tampil garang sekaligus tetap ingusan di sebuah kelas yang pada akhirnya menjadi semrawut. Ia memainkan peran sebagai seorang jock, penunggang kuda, dan juga anggota klub teater sekolahnya, untuk memperlihatkan kemampuannya yang multitalenta. Akan tetapi, video musik ini juga dapat diartikan sebagai fantasi Brian yang sebenarnya tidak pernah merasakan kehidupan di sekolah karena ia menempuh pendidikannya melalui homeschooling.

Joji, penyanyi hip hop yang juga berasal dari label 88Rising, memiliki peran cameo dan tampil di awal video. Tonton “Watch Out!” di bawah ini.whiteboardjournal, logo