Merayakan Cerah Sinar Matahari di Lagu Baru Mondo Gascaro

Music
22.04.18

Merayakan Cerah Sinar Matahari di Lagu Baru Mondo Gascaro

Lewat lagu ini Mondo juga berhasil menjaga standar yang sudah ia tetapkan pada “Rajakelana” dan kembali memperlihatkan kualitas produksi yang matang.

by Amelia Vindy

 

Foto: Mondo Gascaro

Bulan April terasa sangat hangat ketika mendengarkan single terbaru dari Mondo Gascaro, berjudul “April”. Lagu ini sukses menggiring para pendengar untuk ikut merasakan seperti apa suasana hati Mondo ketika membuatnya. Dipilihnya bulan April sebagai judul pun bukannya tanpa sebab, melainkan karena bulan ini menandakan tepat 5 tahun pernikahannya dengan Sarah, sehingga lagu “April” menjadi bentuk selebrasi kecil dan sangat spesial baginya.

Selain berhasil menyalurkan suasana hatinya, lewat lagu ini Mondo juga berhasil menjaga standar yang sudah ia tetapkan pada “Rajakelana” dan kembali memperlihatkan kualitas produksi yang matang, meskipun sebenarnya penggarapan lagu ini hanya dikerjakan dalam waktu satu bulan. Pada produksinya, Mondo turut dibantu oleh teman-teman seperti Lafa Pratomo (gitar elektrik), Petrus Bayu Prabowo (bas elektrik), Afirniar Mutsrin (drum), Venessa Adverta Fortuna (vokal latar), dan Christianto Ario Wibowo (vokal latar dan gitar akustik).

whiteboardjournal, logo