Karya Agan Harahap Kini Bisa Dinikmati dalam Format Buku

Art
27.04.18

Karya Agan Harahap Kini Bisa Dinikmati dalam Format Buku

Di “Album Kenangan”, ada sebelas kisah inspiratif yang akan membuat setiap pembaca takjub sekaligus bangga melihat kedekatan selebriti dunia dengan Indonesia.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Kamboja Press

Sebagai salah satu seniman visual kontemporer, nama Agan Harap tak perlu diperkenalkan lagi berkat karya viralnya yang mengeksplorasi manipulasi foto. Salah satu karyanya yang menempatkan figur-figur Hollywood di situasi lokal pun dapat dikategorikan sebagai absurd, namun kemudian menjadi salah satu ciri khas yang identik dengan Agan. Walau kebanyakan karyanya dapat dilihat langsung di akun Instagram miliknya, namun, kini Kamboja Press merilis kompilasi foto Agan dalam buku “Album Kenangan”.

Buku ini sendiri akan menceritakan kisah-kisah selebriti dunia yang belum banyak diketahui khalayak sekaligus mengajak pembaca untuk merasakan keseruan, keganjilan, sekaligus kegetiran dalam sajian teks dan foto.

Dilansir dari newsletter Kamboja Press, ada sebelas kisah inspiratif yang akan membuat setiap pembaca takjub sekaligus bangga melihat kedekatan selebriti dunia dengan Indonesia. Dicetak menggunakan tinta berbahan dasar kedelai di atas kertas yang sudah memenuhi standar hutan berkelanjutan, buku ini ingin mempertanyakan ulang tentang apa itu fotografi dan juga buku foto. Bila tertarik untuk membaca, Anda dapat langsung menghubungi Kamboja Press.whiteboardjournal, logo