Nikicio Berbagi Produk Eksklusif di Social Media

Ideas
27.04.18

Nikicio Berbagi Produk Eksklusif di Social Media

Penasaran produk apa yang akan dibagikan Nikicio?

by Whiteboard Journal

 

Teks: Avi Amerta
Foto: Nikicio

Dengan koleksi yang tak mengenal tren, musim, dan genre, merek pakaian karya lokal Nikicio menonjolkan berbagai persona dari yang mengenakannya. Koleksi khas Nikicio ini tentu saja secara instan memiliki tempat spesial bagi para mereka yang mengidamkan potongan klasik dengan sentuhan modern.

Seleksi pakaian yang edgy namun praktis serta pilihan warna dalam tiap koleksinya membuat merek ini menjadi berkesan. Terinspirasi dari gaya hidup yang muda dan cepat, Nikicio juga menantang persepsi publik mengenai apa yang disebut ‘normal’ dalam industri fashion melalui kampanye koleksi yang mencuri perhatian.

Berawal dari passion Nina sebagai pemilik untuk mengembangkan sebuah merek baju alternatif di skena fashion lokal, Nikicio berhasil bertahan dan menunjukkan progresi di antara bermunculannya merek lokal baru yang menawarkan koleksi menarik. Dengan menghasilkan desain yang dibarengi dengan cerita di balik tiap koleksinya, Nikicio pun sampai sekarang mampu hadir sebagai merek pakaian yang relevan dengan gaya hidup saat ini.

Kerap memperlihatkan kampanye koleksinya di halaman media sosialnya, Nikicio juga akan segera berbagi produk ekslusif yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand lokal lainnya, Optika Lunett. Penasaran produk apa yang akan dibagikan Nikicio? Ikuti terus halaman Instagram Nikicio untuk kesempatan memenangkan produk eksklusif dari brand ini!whiteboardjournal, logo