Optika Lunett dan Nikicio Berbagi Kejutan dalam Special Package

Ahead
02.05.18

Optika Lunett dan Nikicio Berbagi Kejutan dalam Special Package

Selain berisi 2 produk limited dari Nikicio dan Optika Lunett, 50 penerima kotak akan mendapat sebuah tiket untuk menghadiri Malam Gembira Asmaradahana dari Swara Gembira.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita

Foto: Nikicio

Sebagai 2 brand lokal yang terus mencoba progresif dalam tren fashion saat ini, Optika Lunett dan Nikicio bekerja sama untuk mempersembahkan kolaborasi eksklusif untuk 50 orang beruntung.

Nama Nikicio tentu sudah tidak perlu diperkenalkan lagi berkat konsistensi dan progresi yang telah mereka lakukan selama lebih dari 10 tahun dalam menawarkan pakaian dengan desain versatile sehingga bisa dipakai kapanpun tanpa terpaut season. Selama jangka waktu tersebut pula, Nina Nikicio selaku owner berani mengembangkan merek ini tak hanya ditujukan kepada anak muda tapi perempuan dewasa di tahun 2016, sehingga Nikicio pun kemudian menjadi merek dengan range pakaian yang luas.

Lain hal dengan Optika Lunett. Walau termasuk merek lokal yang berumur muda, kehadirannya dalam dunia fashion lokal mampu memberikan kacamata berkualitas internasional dengan harga terjangkau. Walau terinspirasi dari desain merek kacamata internasional asal Amerika Serikat, Warby Parker, Optika Lunett pun berhasil menanamkan karakter mereka lewat eksplorasi pattern dan materi.

Bersama-sama mereka membuat kolaborasi yang dikemas dalam special package, namun tak hanya berisi dua produk limited, 50 penerima kotak akan mendapat sebuah tiket untuk menghadiri Malam Gembira Asmaradahana dari Swara Gembira yang akan digelar pada 12 Mei mendatang.

Ingin menjadi salah satu yang mendapat paket eksklusif tersebut? Ikuti akun Instagram Optika Lunett dan Nikicio!whiteboardjournal, logo