Absen dari “Infinity War”, Ant-Man Hadir dengan Sekuel “Ant-Man dan the Wasp”

Film
05.05.18

Absen dari “Infinity War”, Ant-Man Hadir dengan Sekuel “Ant-Man dan the Wasp”

Bagi yang sudah menonton film Avengers terbaru, karakter Ant-Man terlihat absen dari peperangan yang melibatkan pasukan Captain America, Iron Man, hingga Black Panther.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Screenrant.com

Setelah dirilisnya film “Avengers: Infinity War”, para fans pasti penasaran dengan apa yang akan terjadi di Marvels Cinematic Universe (MCU) pada film-film selanjutnya. Bagi yang sudah menonton film Avengers terbaru, karakter Ant-Man terlihat absen dari peperangan yang melibatkan pasukan Captain America, Iron Man, hingga Black Panther. Namun, hilangnya karakter yang diperankan oleh Paul Rudd bukan tanpa alasan, karena Marvels menjawab pertanyaan para fans dengan trailer film terbaru untuk sekuel Ant-Man.

Berjudul “Ant-Man dan the Wasp”, sekuel yang hadir 3 tahun setelah film pertamanya mengikuti cerita karakter Scott Lang yang mendapatkan sanksi menjadi tahanan rumah akibat keikutsertaannya di pertempuran yang terjadi di film “Captain America: Civil War”. Meski demikian, ia tetap mendapatkan misi baru yang menempatkan dirinya untuk bekerja sama dengan the Wasp, karakter superhero baru yang memiliki kekuatan yang mirip dengan Ant-Man. Diperankan oleh Evangeline Lilly, the Wasp dan Ant-Man akan berkolaborasi untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh Ayah dari the Wasp dan ilmuwan yang membuat kostum mereka, yaitu Hank Pym.

Film Ant-Man and the Wasp akan mulai tayang di bioskop di bulan Juli. whiteboardjournal, logo