Tahun Ini, Soundrenaline Menawarkan Lebih dari Musik Festival

Ideas
07.05.18

Tahun Ini, Soundrenaline Menawarkan Lebih dari Musik Festival

Setelah sukses dengan gelaran-gelaran sebelumnya, Soundrenaline akan kembali meramaikan Bali tahun ini, melalui tema “The Soul of Expression”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Avi Amerta

Foto: Soundrenaline

Setelah sukses dengan gelaran-gelaran sebelumnya, Soundrenaline akan kembali meramaikan Bali tahun ini – dengan rangkaian kejutan yang berbeda tentunya. Melalui tema “The Soul of Expression” yang dipilih tahun ini, pada tanggal 8-9 September 2018 nanti menjadi wadah untuk berkarya dan mendapatkan inspirasi, menawarkan festival musik berbeda dari yang pernah ada.

Soundrenaline tahun ini tidak hanya akan melibatkan Bali sebagai penyelenggara, namun juga turut mengajak dan memperkenalkan sisi-sisi kreatif dari Bali itu sendiri, mulai dari komunitas hingga sosok-sosok kreatifnya. Tak hanya melibatkan artist lokal saja, Soundrenaline pun turut mendukung perkembangan artist regional seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Yang unik lagi dari Soundrenaline tahun ini juga adanya area glamping untuk pengunjung dan kreator merayakan kebebasan berekspresi. Menawarkan kegiatan yang mencakup berbagai workshop langsung bersama para kreator dari lintas kota, bidang, dan genre juga menjadi bukti nyata dari kolaborasi, karena tahun ini kolaborasi akan terjadi tidak hanya di atas panggung, tapi juga dalam segala aspek seperti instalasi panggung. Akan terdapat juga Area Kreator di mana pengunjung bisa menikmati berbagai instalasi seni, marketplace, serta berbagai aktivitas menarik lainnya. “Soundrenaline yang begitu populer, kini tidak hanya disebut sebagai festival musik saja, tetapi sebagai festival musik dan seni.” ujar Ardy Chambers, salah satu board of creators dari Soundrenaline tahun ini. Bersama Saleh “Ale” Husein dan Ade Darmawan, Ardy menjanjikan pengalaman yang lebih dari biasanya.

Dengan menyentuh berbagai aspek ekspresi-diri lainnya serta menambahkan nilai lebih pada festival musik, Soundrenaline “The Soul of Expression” ini patut menjadi suatu acara yang wajib ditunggu. whiteboardjournal, logo