Crayola Menciptakan Koleksi Make Up Vegan dan Cruelty-Free

Fashion
12.06.18

Crayola Menciptakan Koleksi Make Up Vegan dan Cruelty-Free

Tak perlu memodifikasi krayon mereka untuk make up, karena kini Crayola Beauty telah hadir.

by Febrina Anindita

 

Foto: Evening Standard

Ingat merek krayon, Crayola? Jika sebelumnya produk dari mereka identik dengan anak kecil, kini tidak lagi karena mereka baru saja merilis kolaborasi dengan ASOS untuk membuat rangkaian make up sebanyak 58 jenis produk.

Lewat mengadaptasi produk terbaik mereka – krayon – Crayola Beauty menawarkan face crayon, lipstik , palet eyeshadow, maskara hingga highlighter. Keunikan pun tak berhenti di situ, secara packaging, desain font serta bentuk autentik yang biasa terlihat pada krayon maupun spidol mereka turut terlihat pada koleksi ini. Selain itu, shade warna yang diciptakan pun sama dengan warna krayon mereka, mulai dari Fuzzy Wuzzy (pink muda), Tumbleweed (beige), hingga Outer Space (biru metalik), dikemas dalam kotak berwarna kuning dan hijaunya.

Crayola butuh waktu sekitar 3 tahun untuk merealisasikan dambaan beauty vlogger setelah maraknya video pengaplikasian krayon mereka sebagai eyeliner dan lipstik pada 2015. Kini hadir dengan formula vegan, cruelty-free dan didesain untuk segala gender, deretan warna Crayola Beauty tentu mampu menghasilkan opsi make up yang lebih fun dari merek lain.whiteboardjournal, logo