Mengikuti Aktivitas Grrrl Gang Lewat Video Musik “Dream Grrrl”

Music
27.06.18

Mengikuti Aktivitas Grrrl Gang Lewat Video Musik “Dream Grrrl”

Persembahan baru dari Grrrl Gang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita

Foto: YouTube

Setelah merilis single pertama mereka awal tahun ini, salah satu roster bergenre indie pop andalan Kolibri Rekords, Grrrl Gang membuat video musik untuk single yang bertajuk “Dream Grrrl”.

Seperti video Grrrl Gang terdahulu, “Dream Grrrl” dibuat dengan rasa yang sama catchy-nya, namun dengan tambahan unsur animasi, video ini tampil lebih segar dan menarik. Adapun alur video mengajak penonton untuk mengikuti para personel, Angeeta Sentana, Edo Alventa, dan Akbar Rumandung beraktivitas sehari-hari, dari bangun tidur, kegiatan kamar mandi, hingga makan bersama di meja makan, layaknya bersiap sebelum bepergian. Disutradarai oleh Daffa Andika, hawa self-directed pun melengkapi mood natural pada ceritanya. Hal ini juga didukung warna musik lagu “Dream Grrrl” yang menonjolkan vokal Angeeta yang lembut diiringi suara gitar dan permainan drum khas surf pop, sehingga pendengar bisa merasakan suasana cerah dan dreamy yang ditawarkan oleh lagu ini.

Sepertiga video pun diakhiri dengan animasi ala komik strip buatan Ariel Kaspar – sebuah animasi band beranggotakan tiga perempuan memainkan lagu “Dream Grrrl” ditemani Grrrl Gang yang menonton sembari sing-along sepanjang lagu. Entah apakah tiap adegan di video ini mengandung metafora dan pesan tersembunyi di baliknya, namun yang pasti video milik Grrrl Gang kali ini adalah sederhana dan menyenangkan untuk dinikmati bersamaan dengan lagunya.whiteboardjournal, logo