Studio Eksotika dan Lucas and Sons Mempersembahkan Eksibisi no. 010: “Lucas and Sons: Resin Foundry.”

Art
07.07.18

Studio Eksotika dan Lucas and Sons Mempersembahkan Eksibisi no. 010: “Lucas and Sons: Resin Foundry.”

Pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 25 Juli mendatang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nabila Alfariza

Foto: Studio Eksotika

Pecinta musik di Bali mungkin tidak asing lagi dengan Studio Eksotika, sebuah ruang yang menawarkan konsep intimate audiophile dan letaknya hanya beberapa langkah saja dari Katamama dan Potato Head Beach Club. Kali ini, melalui seri Eksibisi, mereka menggelar pameran bertajuk “Lucas and Sons: Resin Foundry.”

Lucas and Sons sendiri sebenarnya adalah moniker dari Lucas Widiantara, seorang penggerak subkultur anak muda asal Bandung yang juga dikenal sebagai salah satu founder dari perusahaan pakaian UNKL347. Ia mendedikasikan passionnya terhadap dunia surfing sejak tahun 2009 dengan berbagai kegiatan yang dilakoninya seperti menjadi shaper (pembuat papan selancar), seniman patung, dan musisi. Melalui gelaran ini, Lucas akan memamerkan koleksi original artwork yang ia gambar pada papan selancar berbahan resin buatannya.

Malam pembuka akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2018 mulai pukul 7 malam dengan menyuguhkan penampilan ensemble organ dan drum dari Lucas and AB. Pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 25 Juli mendatang.

 whiteboardjournal, logo