Akademi Memecahkan Rekornya dalam Merekrut 928 Kandidat Baru

Film
08.07.18

Akademi Memecahkan Rekornya dalam Merekrut 928 Kandidat Baru

Sebuah langkah ke arah yang benar dan juga menunjukkan kepada semua aktor dan aktris muda bahwa mereka juga bisa.

by Emma Primastiwi

 

Foto: Variety

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences baru saja memecahkan rekor mereka sendiri dengan merekrut 928 kandidat baru dalam Akademi. Berdasarkan janji Akademi untuk menjadi lebih inklusif di tahun 2016, mereka membangun inklusivitas organisasi dengan tambahan 49% kandidat wanita, dan 38% orang minoritas menurut statistik terbaru.

Di antara nama-nama yang paling terkenal yang diundang ke dalam organisasi istimewa ini adalah Tiffany Haddish, Mindy Kaling, Gina Rodriguez, Kendrick Lamar, J.K Rowling, Kumail Nanjiani, Sarah Silverman, Wendell Pierce, Amy Schumer, dan masih banyak lagi, termasuk Jada Pinkett Smith yang memboikot Oscars di tahun 2016 karena kurangnya keragaman anggota.

Jika semua undangan di tahun 2018 ini diterima, jumlah anggota Akademi akan bertambah menjadi 9,226. Selain itu, penerimaan undangan juga akan menghasilkan kenaikan sebanyak 38% dari kelas baru dalam badan pengatur Oscars yang terdiri dari orang minoritas.

Semua ini dilakukan karena skandal yang melanda Oscars pada tahun 2016, dimana diantara 20 nominasi, mereka mengucilkan para artis minoritas, maka dari itu, lahirlah kampanye bernama #OscarsSoWhite yang didukung para aktor dan aktris mayoritas maupun tidak. Maka dari itu, kenyataan bahwa Akademi telah mengakui kekurangan mereka dan telah bertindak untuk membenarkan kesalahannya, merupakan sebuah langkah ke arah yang benar dan juga menunjukkan kepada semua aktor dan aktris muda bahwa mereka juga bisa. whiteboardjournal, logo