Sacha Baron Cohen Kembali ke Layar Kaca Lewat Serial “Who Is America?”

Film
12.07.18

Sacha Baron Cohen Kembali ke Layar Kaca Lewat Serial “Who Is America?”

“Who Is America?” dikabarkan akan menjadi salah satu serial yang paling berbahaya sepanjang sejarah pertelevisian

by Whiteboard Journal

 

Teks: Salsabila Ramadhani
Foto: Getty Images/Showtime/Ringer illustration

Komedian asal Inggris, Sacha Baron Cohen akan kembali ke layar kaca lewat serial TV terbarunya yang berjudul “Who Is America?” Serial yang ditulis dan disutradarai olehnya ini  menandakan kembalinya sang aktor setelah hampir 2 tahun tidak muncul di berbagai film. Serial ini diproduksi oleh Showtime dan akan tayang pada tanggal 15 Juli 2018.

“Who Is America?” dikabarkan akan menjadi salah satu serial yang paling berbahaya sepanjang sejarah pertelevisian. Pihak Showtime sendiri mengatakan bahwa serial ini akan mengeksplorasi berbagai macam individu dari spektrum politik dan kebudayaan di Amerika Serikat. Serial ini juga telah merilis teaser yang terbilang unik, kontroversial, serta mengundang rasa penasaran dari berbagai pihak karena menampilkan sosok figur besar, yakni Dick Cheney, yang merupakan mantan wakil presiden Amerika Serikat. “I hope you’ll tune in next week for an interview with me” ujar Cheney pada teaser yang menandakan kehadirannya pada salah satu episode serial tersebut.

Cohen merupakan seorang komedian yang jenius dan tergolong ekstrem. Terkenal akan keprovokatifan, kejenakaan, dan sindirannya, pada serial ini, Cohen akan berperan sebagai seorang undercover journalist. Melihat topik serta arah dari serial ini, akankah “Who Is America?” mengundang kontroversi lebih lanjut?whiteboardjournal, logo