Film “Black Widow” Akan Menjadi Kenyataan

Film
15.07.18

Film “Black Widow” Akan Menjadi Kenyataan

Sutradara Cate Shortland baru saja menandatangani kontrak untuk menggarap film “Black Widow”

by Ghina Sabrina

 

Foto: Gadgets360

Telah lama muncul rumor mengenai film “Black Widow” yakni karakter dari Marvel Cinematic Universe yang selama ini diperankan oleh Scarlett Johansson. Seakan dilupakan akibat didahulukan oleh film stand-alone karakter lainnya, akhirnya rumor tersebut terasa lebih mendekati kenyataan, karena menurut The Hollywood Reporter, sutradara Cate Shortland baru saja menandatangani kontrak untuk menggarap film tersebut.

Di awal tahun ini, Marvel telah mempercayakan Jac Schaeffer untuk menulis skrip, yang mana ceritanya dimulai setelah peristiwa yang terjadi setelah film “Avengers” yang pertama. Sewaktu proses pencarian sutradara, dikabarkan bahwa Marvel telah bertemu dengan 70-75 sutradara dan pada waktu itu mereka memprioritaskan untuk mendapatkan sutradara wanita. Johansson pun pada akhirnya lebih menyetujui Shortland sebagai sutradara.

Biasanya film-film keluaran Marvel terpusat pada superhero laki-laki seperti Captain America, Iron Man dan Thor, yang juga menjadi peran utama dalam lebih dari satu film stand-alone. Namun akan ada perubahan yang dimulai dari tahun depan dimana film female-led Marvel pertama akan keluar yaitu “Captain Marvel” yang dibintangi oleh aktris Brie Larson.

Walaupun tanggal rilis film “Black Widow” belum diumumkan, namun dengan berakhirnya Phase 3 di Marvel Cinematic Universe, sekiranya film tersebut akan bergabung dengan film-film di Phase 4 yang rilis tahun depan.whiteboardjournal, logo