Melihat Landscape Seni Lokal di Pameran “PRESSENT”

Art
17.07.18

Melihat Landscape Seni Lokal di Pameran “PRESSENT”

Dengan memiliki lebih dari 30 kontributor lokal, “PRESSENT” akan menjadi wadah bagi para seniman untuk saling bertukar wawasan dan memperluas koneksi.

by Ghina Sabrina

 

Melihat pesatnya perkembangan industri kreatif di Indonesia, telah hadir sebuah platform baru untuk para penerbit buku kontemporer, record label independen, serta kreator dan kolektor karya print bertajuk “PRESSENT”. Berlokasi di Sunset Limited Cafe pada tanggal 21-22 Juli mendatang, edisi pertama pameran yang dinamakan “The Pilot Edition” ini akan memamerkan beberapa karya pilihan dan juga deretan karya yang telah lolos seleksi open call yang diadakan pada bulan Juni lalu.

Dengan memiliki lebih dari 30 kontributor lokal, “PRESSENT” akan menjadi wadah bagi para seniman untuk saling bertukar wawasan dan memperluas koneksi. “PRESSENT” datang atas gagasan untuk memperlihatkan keadaan komunitas yang ada ke permukaan, membawa keberagaman pada media yang bersangkutan dan untuk memberikan kesempatan bagi para peserta lokal maupun internasional untuk berkolaborasi di masa yang akan datang.

PRESSENT:

Jakarta Publications and Records Fair – The Pilot Edition 2018

21 – 22 JULY 2018

SUNSET LIMITED CAFE

Jl. Kemang Timur no. 69E
Mampang Prapatan, Bangka
Jakarta Selatan 12730whiteboardjournal, logo

Tags