Sade Sedang Mempersiapkan Album Baru

Music
19.07.18

Sade Sedang Mempersiapkan Album Baru

Kabar baik terus datang dari Sade dan band-nya di tahun ini.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Rock & Pop

Di awal tahun ini, Sade merilis single pertamanya setelah 7 tahun berada dalam masa hiatus berjudul “Flower of the Universe” yang dibuat sebagai soundtrack film “A Wrinkle In Time”. Kabar baik pun terus datang dari Sade dan band-nya, karena Stuart Matthewman, saxophonist sekaligus kolaborator Sade baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru.

Menurutnya, Sade dan bandnya telah mengantongi beberapa lagu yang siap dirilis jika mereka merasa waktunya tepat. Meskipun begitu, Epic Records selaku label menghormati proses kreatif mereka dengan cara tidak memberi tekanan ataupun deadline untuk merilis musik. Sade sendiri tidak mengincar popularitas, maka dari itu ia hanya akan merilis karyanya jika ia merasa bahwa karya tersebut sudah matang.

Sade dikenal sebagai musisi yang mengambil waktunya di dapur rekaman untuk menghasilkan sebuah karya. Album terakhirnya, “Soldier of Love” dirilis di tahun 2010, sedangkan album sebelumnya “Lovers Rock” dirilis pada tahun 2000. Sementara ini, belum ada tanggal yang pasti tentang kapan album keempat akan dirilis, namun pastinya Sade masih akan mengeluarkan karya di waktu yang akan datang. whiteboardjournal, logo