Seri “American Horror Story” Mengeluarkan Sneak Peek Season Barunya

Film
08.09.18

Seri “American Horror Story” Mengeluarkan Sneak Peek Season Barunya

Season “Apocalypse” merupakan perpaduan dari season pertama “Murder House” dan ketiga “Coven”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Wienda Putri Novianty
Foto: NME

American Horror Story akhirnya merilis cuplikan terbaru tentang apa yang akan terjadi di season ke 8. Bertajuk “Apocalypse”, Ryan Murphy siap membawakan seri ini menuju lanskap yang lebih mengerikan dan twisted. Salah satu cuplikan berdurasi 30 detik menghadirkan sepintas bocoran alur yang akan dihadirkan..

“It’s the end of the world.” ucap Evan Peters di awal klip dengan suasana di pesawat yang sedang mengalami turbulensi. Kalimat tersebut sekiranya siap diinterpretasikan ke dalam seri terbaru American Horror Story. “I bet you thought you’d seen the last of me,” ucap Madison Montgomery di akhir klip seakan mengisyaratkan bahwa ia telah kembali.

Season “Apocalypse” merupakan perpaduan dari season pertama “Murder House” dan ketiga “Coven” dengan menghadirkan kembali karakter-karakternya seperti Madison Montgomery (Emma Roberts) dari season Coven dan Rubber Man dari season Murder House. Tak ketinggalan, Murphy juga akan menghadirkan materi baru dengan menghadirkan kembali Michael Langdon (Cody Fern), seorang anak Anti Christ sebagai karakter utama. Pemain-pemain lama American Horror Story juga turut dihadirkan seperti Billy Eichner, Billie Lourd, Lily Rabe, dan Kathy Bates.

Tentu cuplikan ini memberikan nuansa cult dan demonic, visual yang benar-benar melekat ketika Anda menonton American Horror Story. Tinggal sedikit bersabar, karena seri terbaru “Apocalypse” akan segera tampil pada 12 September 2018.whiteboardjournal, logo