Places to Go: Belly Bandit

Culinary
27.10.18

Places to Go: Belly Bandit

Tempat ideal bagi karyawan sekitar untuk melepas penat serta juga lapar di tengah sibuknya hari.

by Emma Primastiwi

 

Foto: Ardi Widja

WHERE

Belly Bandit terletak di lantai mezzanine Noble House, tepat di tengah huru hara perkantoran Mega Kuningan. Dengan atmosfer tropikal dan suasana santai, Belly Bandit merupakan tempat ideal bagi karyawan sekitar untuk melepas penat serta juga lapar di tengah sibuknya hari.

WHY

Mewujudkan konsep burger joint ala Amerika, Belly Bandit juga mendukung pengunjung-pengunjungnya untuk berkreasi. Merupakan satu-satunya restoran burger di daerah Kuningan yang menawarkan konsep “build your own burger”, pengunjung bisa memilih sendiri isian burger ataupun hot dog sesuai kemauan hati. Selain itu, bagi pengunjung vegetarian atau memang tidak begitu menyukai daging, Belly Bandit menawarkan menu fleksibel, sehingga bisa disesuaikan dengan diet semua orang.

WHAT

Selain konsep “build your own burger/dog”, Belly Bandit juga mengandalkan beberapa menu burger unik dan menggiurkan. Salah satunya adalah Bandit Tower, yakni patty sapi ditemani irisan bacon ( beef atau pork), onion rings dan saus spesial bandit yang menggabungkan bahan-bahan ini secara harmonis. Selain itu, terdapat juga Bandit Dog, yaitu sosis sapi BBQ dengan spicy mayo, ditaburi dengan irisan onion rings renyah dan gurih.

Jika kedua menu andalan ini terdengar terlalu berat, Belly Bandit juga menawarkan menu lebih sehat, seperti Garden Burger dengan patty terbuat dari ubi dan quinoa, dilengkapi berbagai macam salad flavorful nan memuaskan.

Belly Bandit

Noble House Building, Lantai Mezzanine
Jl. Mega Kuningan Barat
Kuningan
Jakarta Selatan

Belly Bandit

Pacific Century Place, PAC10
Patrol Haur Geulis No.52-53
Kebayoran Baru,
Jakarta Selatanwhiteboardjournal, logo