Kim Jones Singkap Tampilan Campaign Perdana Dior Men

Fashion
31.10.18

Kim Jones Singkap Tampilan Campaign Perdana Dior Men

Sisi casual dan sporty yang melekat pada figur seorang pria di mata Kim Jones.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Brigita Olga
Foto: Fashion Press

Latar berwarna pink lembut dengan sosok “Mr. Dior” dalam rupa boneka setinggi 33 kaki mengenakan setelan jas menjadi proyeksi desainer Kim Jones atas koleksi Dior Men perdananya. Setelah dipamerkan untuk pertama kalinya dalam peragaan Dior Homme Spring 2019 Menswear Collection, di Paris Juni lalu, akhirnya Kim Jones menyingkap tampilan campaign pertama untuk lini fashion khusus pria ini.

Campaign yang melibatkan Ronnie Cooke Newhouse sebagai Art Director, Melanie Ward sebagai stylist, Pat McGrath dan oleh Guido Palau, sebagai tata rias dan rambut, juga memfitur beberapa model kenamaan, termasuk Prince Nikolai of Denmark. Sementara figur ikonik “Mr. Dior” yang diposisikan sebagai centerpiece, merupakan rangkaian 70.000 bunga-bunga buatan seniman asal Amerika, Kaws.

Lewat koleksi Dior Men, Jones ingin mengungkap sisi casual dan sporty yang melekat pada figur seorang pria. Hal ini dicerminkan lewat para model dalam balutan jas elegan berwarna biru putih, juga sportwear berwarna dasar hitam dan putih dengan bordiran berbentuk lebah merah muda sebagai aksen.whiteboardjournal, logo