Tahun Depan, The WKND Hadirkan Showcase Musik Pertama Bertajuk “Buka Panggung”

Music
11.11.18

Tahun Depan, The WKND Hadirkan Showcase Musik Pertama Bertajuk “Buka Panggung”

Siap menghadirkan potensi-potensi tersembunyi skena musik lintas genre di lanskap permusikan Asia Tenggara.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Wienda Putri Novianty
Foto: Pitch In

Setelah hampir 10 tahun meramaikan lanskap musik independen di skala Asia Tenggara, salah satu kolektif musik asal Malaysia, The WKND, akan hadir dengan kejutan spesialnya di awal tahun 2019 mendatang . Bertajuk “Buka Panggung”, kolektif musik ini akan hadir dengan suguhan showcase musik pertamanya yang siap menghadirkan potensi-potensi tersembunyi skena musik lintas genre di lanskap permusikan Asia Tenggara.

Tidak hanya mendokumentasikan dan mempromosikan artis-artis dengan potensi terpendam, “Buka Panggung” juga akan menghadirkan penampilan-penampilan menarik mulai dari pertunjukan musik menarik hingga kehadiran unit musik folk asal Surabaya, Silampukau. Selain perhelatan musik, acara ini juga akan diramaikan dengan serangkaian kegiatan menarik mulai dari marketplace hingga kegiatan workshop.

Sebagai ambisi menghidupi skena musik Asia Tenggara,  The WKND mengajak rekan-rekan lintas generasi untuk ikut serta menyukseskan acara “Buka Panggung” lewat aksi penggalangan dana yang bisa dilakukan dengan cara pembelian satu set merchandise. Dana yang telah terkumpul nantinya akan dialokasikan untuk biaya produksi hingga fee pertunjukan.

Perhelatan “Buka Panggung” akan segera hadir  pada 19 Januari 2019 mendatang, di Bentley Music Auditorium in Mutiara Damansara, Kuala Lumpur.

Ikut berkontribusi dengan mengunjungi website ini.whiteboardjournal, logo