Nike Kini Melayani Para Yogi Dengan Koleksi Yoga Pertamanya

Fashion
15.01.19

Nike Kini Melayani Para Yogi Dengan Koleksi Yoga Pertamanya

Menjadi zen dengan bantuan dari Nike.

by Whiteboard Journal

 

Apapun olahraganya, ternyata seluruh atlet (dan non-atlet) bisa menerima manfaat dari yoga. Maka dari itu, Nike telah merilis pakaian baru khusus untuk olahraga tersebut. Koleksi pakaian yang terbuat untuk wanita dan laki-laki juga tersedia dalam ukuran plus size. Walaupun Nike sebelumnya telah mengeluarkan pakaian yoga untuk wanita, koleksi yang baru saja dirilis merupakan koleksi pertamanya untuk pria.

Koleksi tersebut memiliki pakaian yang dirancang untuk melayani keperluan seseorang saat melakukan pose-pose yoga. Gerakan yang memerlukan kemudahan bergerak serta fleksibilitas tentunya memerlukan pakaian tertentu. Untuk wanita, tersedia tanktop berkerah tinggi dan celana dengan pinggang yang tinggi dan ketat agar tidak merosot. Sedangkan untuk pria ada celana pendek panjang dengan pinggang elastis.

Pakaian khusus ini dirilis bersamaan dengan aplikasi Nike Training Club yang telah diperbarui dengan beberapa koleksi rutinitas yoga yang dinamakan “Enhance Your Training with Yoga”. Dengan semua keperluan yang telah disiapkan oleh Nike, menjadi seorang yogi tentunya akan menjadi lebih mudah. Sepertinya Lululemon harus berhati-hati dengan adanya busana yoga Nike yang tidak kalah keren.whiteboardjournal, logo