DWP 2019 Umumkan Lineup Fase Kedua, Disclosure Jadi Headline

Music
03.11.19

DWP 2019 Umumkan Lineup Fase Kedua, Disclosure Jadi Headline

Edisi ke-11 DWP yang akan hadirkan duo electro-funk hingga musisi terdepan di genre hardstyle.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Ismaya Live

Djakarta Warehouse Project (DWP) kali ini telah resmi menambahkan 14 nama dan 1 panggung baru ke dalam lineup DWP 2019. Kakak beradik Guy dan Howard Lawrence yang tergabung dalam duo Disclosure, diumumkan menjadi headliner pertama dalam fase kedua lineup festival gelaran Ismaya Live tahun ini. Kedatangannya juga menjadi kali pertama Disclosure memeriahkan panggung DWP. 

Pada pengumuman fase kedua, penggemar trance tanah air akan dimanjakan dengan kembalinya salah satu DJ bergenre trance ternama Markus Schulz, yang sempat tampil di DWP pada tahun 2012 lalu. Selain itu, 12 musisi ternama yang dipastikan akan tampil di DWP edisi ke-11 terdapat Chromeo, Meduza, Yung Bae, Bassjackers, Blasterjaxx, Coone, 22 Bullets, Devarra, Generik, Marc Maya, Softest Hard, w.W dan masih banyak lagi yang akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan menjelang gelaran DWP.

Di pengumuman yang sama, DWP menambahkan satu panggung spesial dari label musik Barong Family yang akan menambah keseruan edisi ke-11 DWP. Sebelum DWP ke-11 ini digelar, akan ada rangkaian acara Road to DWP 2019 yang mengunjungi beberapa kota besar di Asia termasuk Tokyo untuk kedua kalinya dan akan digelar pada 3 November 2019 di V2.

DWP 2019 akan digelar selama 3 hari pada 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tiket dan paket lainnya sudah bisa dibeli melalui situs www.djakartawarehouse.comwhiteboardjournal, logo