J.W. Anderson Merilis Rangkaian Deconstructed Sweaters dari Koleksi Spring/Summer 2020

Fashion
18.05.20

J.W. Anderson Merilis Rangkaian Deconstructed Sweaters dari Koleksi Spring/Summer 2020

Dengan silhouette eksperimental yang didominasi dengan cut-out dan warna-warna cerah, koleksi peluncuran tersebut sajikan elemen unik dalam layering.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: J.W. Anderson

J.W. Anderson, fashion label asal Inggris, telah meluncurkan koleksi yang eksploratif dan eksperimental dari lini Spring/Summer 2020 mereka yang ditampilkan pada perhelatan Paris Fashion Week tahun lalu. Koleksi tersebut pun didominasi dengan desain yang eksperimental dan avant-garde dengan tema deconstruction dalam silhouette mereka. Kini, J.W. Anderson akan meluncurkan dua rancangan dari koleksi tersebut berupa crewneck sweater dan kardigan melalui situs mereka.

Dalam lini Spring/Summer 2020, kedua rancangan outer tersebut pun diwarnai oleh palet yang cerah dan hidup seperti warna burgundy, pink, merah, biru, dab off-white. Masih dengan tema deconstruction, kardigan dan crewneck sweater dari koleksi tersebut pun memiliki silhouette cut-out di antara motif garis warna-warni tersebut. Kedua rangkaian baju luaran tersebut, “Tubular Cardigan” dan “Tubular Jumper”, dapat digunakan sebagai elemen untuk layering. Sebagai pelengkap, kardigan dari koleksi inipun dihiasi oleh kancing-kancing yang terbuat dari ivory.

 

https://www.instagram.com/p/CAIp954ooG_/

Bagi yang berminat, “Tubular Jumper” sudah dapat dibeli dengan kisaran harga sebesar $899 USD dan “Tubular Cardigan” sudah dibeli dengan harga $932 USD melalui situs resmi J.W. Anderson.whiteboardjournal, logo