PK Entertainment Perkenalkan Festival Digital Terbaru “Re:IMAGINE” Bulan Oktober Mendatang

Media
24.09.20

PK Entertainment Perkenalkan Festival Digital Terbaru “Re:IMAGINE” Bulan Oktober Mendatang

Festival digital dengan penyatuan musik, rangkai perbincangan, seni tari, dan visual ini akan digelar pada tanggal 10, 17, dan 24 Oktober mendatang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: PK Entertainment

PK Entertainment, promotor musik yang berbasis di Jakarta, hari ini mengumumkan acara terbarunya yang berkonsep digital. Dinamakan “Re:IMAGINE” festival digital ini menghadirkan ide baru yaitu penyatuan konsep kolaborasi yang unik antar musik, rangkai perbincangan, seni tari, dan visual. Acara ini akan diadakan secara virtual pada tanggal 10, 17, dan 24 Oktober 2020. Tujuan dari festival digital “Re:IMAGINE” ini adalah mereka ingin mempersembahkan sebuah hiburan alternatif yang dapat diakses dan dinikmati secara aman oleh semua orang melalui internet. Dengan konten-konten yang sangat menarik untuk dinantikan, “Re:IMAGINE” ingin menciptakan a sense of escape bagi siapapun yang menyaksikan festival ini dari keadaan dunia yang terhenti sementara di masa pandemi global ini. 

Selama tiga pekan berturut-turut di bulan Oktober, “Re:IMAGINE” akan menghadirkan berbagai kolaborasi seru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mulai dari perbincangan antara BKR Brothers dengan artis Sophia Latjuba tentang perjalanan hidupnya, pertunjukan alunan nada folklore bernuansa Bali dengan ilustrasi animasi magnetis dan penuh warna oleh Rimbawan Gerilya, pertunjukan tari kontemporer asal Solo, hingga kolaborasi karya antar penyanyi Sal Priadi dengan seniman ilustrasi grafis Isha Hening.

Pra-registrasi acara akan dibuka mulai tanggal 23 September melalui tautan ini untuk mendapatkan akses ke semua episode “Re:IMAGINE”. Bagi yang penasaran, simak terus akun media sosial PK Entertainment untuk info lebih lanjut seputar acara.whiteboardjournal, logo